Brilio.net - Permasalahan kendaraan bagi sebagian perempuan adalah hal yang rumit. Wajar saja tidak banyak perempuan yang tertarik tahu banyak tentang otomotif. Alhasil masalah kecil yang terjadi pada kendaraan harus selalu diselesaikan di bengkel.

Persis seperti apa yang dialami perempuan dengan akun Twitter bernama @yosianaaaa ini. Pada cuitannya ia menceritakan kalau dugaan oli motornya bocor.

Ini terlihat dari foto yang ia unggah. Ada cairan berwarna hitam di bawah motornya yang mirip dengan warna oli mesin.

Takut terjadi apa-apa, perempuan ini lantas langsung membawa motornya ke bengkel. Tapi sesampainya di bengkel, bukannya ditolong, ia malah diketawain.

Padahal ia sudah jauh-jauh menempuh 27 kilometer untuk menemukan sebuah bengkel motor. Apalagi saat itu kondisinya saat jam 10 malam.

Loading...

dikira oli tumpah bengkel malah kocak © Twitter/@yosianaaaa

foto: Twitter/@yosianaaaa

Usut punya usut, ternyata cairan hitam yang sebelumnya ia foto itu bukanlah oli mesin yang bocor. Setelah dicek di bengkel, motornya pun dalam keadaan baik-baik saja. Tidak ada kerusakan sama sekali.

Ternyata cairan tersebut berasal dari kecap tumpah yang ia simpan di dalam bagasi jok motor. Pantas saja diketawain sama orang bengkel.

"ku kira oli rembes. Dibawa ke bengkel, ternyata kecap tumpah :(," tulis akun @yosianaaaa, seperti brilio.net lansir dari cuitannya pada Kamis (2/1).

dikira oli tumpah bengkel malah kocak © Twitter/@yosianaaaa

foto: Twitter/@yosianaaaa

Pengalaman kocak perempuan ini tentu saja mendapat perhatian dari warganet. Usai diunggah beberapa waktu lalu, cuitannya itu telah dibagikan lebih dari 28.000 kali. Banyak warganet yang nggak habis pikir dengan pengalaman yang dialami perempuan satu ini.

"bingung mau sedih apa ngakak:(" ujar akun @sunfl0uwer1.

"Hahahhaa sampai bengkel ambyarrr," tulis akun @sihwening03.

"Unting dapat bengkel yg jujur, kalo ga jujur pasti bakal disuruh service wkwkwk," kata akun @HmbleBoy.