Mengikuti ciri khas dari makeup Lisa, wanita ini tampil dengan riasan mata smokey eyes. Matanya yang besar, semakin terlihat bulat berkat eyeliner hitam yang membingkainya.

Tidak hanya di bagian atas mata saja, ia juga memulas eyeliner pada bagian bawah mata yang dipadukan dengan eyeshadow bernuansa dark brown. Nah, karena riasan matanya sudah terlihat bold, ia memilih menggunakan lipstik bernuansa nude agar memberikan kesan natural.

wanita recreate makeup BLACKPINK © TikTok

foto: TikTok/@anyaflwr

Selanjutnya, ia berubah menjadi Jennie BLACKPINK. Dengan menyapukan eyeliner tipis sepanjang garis bulu mata kemudian ditambahkan bulu mata tipis sudah cukup membuatnya mirip dengan Jennie. Lipstiknya pun dipilih warna nude agar terkesan lebih segar.

wanita recreate makeup BLACKPINK © TikTok

foto: TikTok/@anyaflwr

Untuk mendapatkan makeup look ala Rosé adalah dengan fokus pada riasan mata. Ia menggunakan eyeshadow shimmer berwarna coklat yang membuat tampilan matanya menjadi lebih bold. Biar semakin mirip dengan Rosé, ia menggambar ujung eyeliner mengarah ke bawah atau yang biasa disebut puppy liner.

Sementara untuk bibirnya ia menggunakan glossy lip tint warna pink pastel atau coral. Kedua warna ini dipilih supaya dapat menyeimbangkan eye makeup yang sudah bold.

wanita recreate makeup BLACKPINK © TikTok

foto: TikTok/@anyaflwr

Terakhir, ini dia penampilannya ala Jisoo. Riasan smokey eyes nggak melulu disandingkan dengan blush atau lipstik yang tebal atau berwarna gelap untuk menyeimbangkan penampilan. Buktinya, ia berhasil mengenakan riasan smokey eyes dengan pulasan blush dan lipstik berwarna lembut. Look-nya ini benar-benar seperti Jisso, kan?

wanita recreate makeup BLACKPINK © TikTok

foto: TikTok/@anyaflwr

Baru diunggah satu hari sejak Senin (29/5) kemarin, video ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Banyak yang melongo takjub melihat hasil recreate makeup wanita ini. Nggak sedikit yang menyebut jika penampilannya benar-benar mirip dengan para member BLACKPINK ini. Menurutmu gimana?

"ko bisa mirip semuaaaaaa kereeennnnnn," kata @arinqyu09

"Rose bgt ama jenie. Dan smua udah totalitas keren mantep. Skill dewa," ujar @irmanabila.hfz

"melongo gue saking mirip semua," sahut @yourrpretygf

@anyaflwr blackpink Makeup! #blackpink #kpopfyp #fyp #viral original sound - Anya