Lewat video berdurasi cuma 7 detik, kamu akan dibuat terheran sekaligus ngakak dengan desain toilet yang satu ini. Alih-alih memakai desain pada umumnya, pemilik ini justru membuat model toilet antimainstream buat kamar mandinya.

toilet kayak sumur © TikTok

foto: TikTok/@americano.ice08

Di dalam kamar mandi yang berukuran sekitar 1,3 x 2 meter, terdapat toilet berkonsep 'kedalaman' di ujung ruangan mungil tersebut. Kenapa disebut 'kedalaman'? sebab toilet yang seharusnya ada di atas keramik, ini malah ditumpuk oleh tegel hingga bentuknya menyerupai bak kecil.

Jarak antara lubang toilet dengan pijakan sekitar 60 cm, cukup tinggi dan tentu saja terasa aneh. Entah apa motivasi sebenarnya dari si pemilik memasang toilet seperti ini, tapi ini cukup menghibur dan bikin ngakak.

toilet kayak sumur © TikTok

foto: TikTok/@americano.ice08

Video yang sudah ditonton lebih dari 2,9 juta kali tersebut spontan mendapat komentar kocak dari warganet. Nggak sedikit dari mereka yang mengaku pernah melihat model toilet seperti itu. Ada juga yang malas pakai karena takut membahayakan diri.

toilet kayak sumur © TikTok

foto: TikTok/@americano.ice08

"trauma b*rak di wc gtuan,kepeleset kakinya masuk satuu," ungkap fairlyy.zaaa_.

"ta*qnya jatuh dri ketinggian 1000 kaki diatas udara black holee," kata Bujaina.

"bisa di isi aer lgi dan d buat berendem ngga??," guyon ndanlopp .

"kek berasa ber*k di sumur," balas jann_nnah.

"kaget banget nemu wc gini di tempat temen. menurut review yg udah nyoba si mantep banget suaranya "plunggg" menggema sekalii," sahut teataaa.