Brilio.net - Seorang vlogger asal Indonesia di Jepang baru-baru ini membagikan video yang bikin haru di akun Instagram-nya @tamu.lj pada Senin (19/6) lalu. Video yang dibagikan oleh vlogger ini bercerita tentang pengalaman pribadi anaknya yang bernama Ria. Adapun, Ria adalah salah satu siswi berjilbab di salah satu SMP di Jepang.

Dilansir brilio.net pada Selasa (20/6) dari postingan yang sama, pada hari tersebut ada festival olahraga di sekolah Ria. Karenanya, Ria mengikuti perlombaan lompat tali. Bersama sebuah tim, Ria berbaris bersama sekelompok temannya untuk melompati sebuah tali yang diputar oleh dua orang di dua sisi.

Kebetulan, kala itu cuaca sedang terik-teriknya. Alhasil, usai melompati tali beberapa kali, Ria berjalan sempoyongan keluar dari barisan. Di saat itu pula seorang guru mendatangi Ria dan mengecek keadaannya. Tak lama, Ria terkapar di lapangan.

Terkaparnya Ria di lapangan lantas membuat kehebohan. Dalam video tersebut, sekelompok siswi langsung berbaris mengelilingi Ria.

Siswi berjilbab di jepang © Instagram

foto: Instagram/@tamu.lj