Brilio.net - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung pada 15-16 November di Bali, diikuti oleh 17 Kepala Negara atau Pemerintahan. Banyak hal menarik yang ditemukan dalam konferensi tersebut, salah satunya momen PM Kanada Justin Trudeau dan PM Inggris Rishi Sunak yang tertangkap kamera sedang asyik nongkrong bareng di sebuah kafe di Bali. Keduanya nongkrong bareng sambil menikmati bir lokal Indonesia.

Potret nongkrong bareng tersebut diunggah Rishi Sunak lewat Instagram pribadinya. Trudeau dan Sunak terlihat sama-sama mengenakan kemeja warna putih dengan lengan yang dilipat. Keduanya tampak berbincang berdua di sebuah meja.

Semangkok kerupuk dan bir merek lokal juga terlihat di meja. Pertemuan Justin Trudeau dan Rishi Sunak itu tampaknya digelar setelah keduanya tiba di Indonesia dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Sebagai Perdana Menteri, baik Justin Trudeau maupun Rishi Sunak memang sering tampil rapi dan berwibawa. Meski begitu, keduanya memiliki gaya tersendiri saat menghadiri acara-acara tertentu. Berikut 9 beda gaya PM Kanada dan PM Inggris, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/11).

(brl/ola)