Brilio.net - Ketika membeli rumah, apa yang terlintas dipikiran kamu? Rumah besar, desain mewah, tingkat, interior keren, atau dilengkapi perabotan canggih? Semua orang bebas memikirkan apapun tentang rumah idaman, namun satu yang pasti, perasaan nyaman dan bisa ditempati jadi poin utama setiap orang.

Lagi pula saat ini sedikit sekali orang yang menyukai kemewahan dan tempat yang luas untuk dijadikan tempat tinggal. Desain minimalis malah banyak dilirik. Sebab selain tampak bagus, hunian dengan konsep sederhana lebih mudah secara perawatan.

Mungkin hal itu juga yang dirasakan oleh pasangan suami istri berikut ini. Berkat kerja keras kesana kemari, akhirnya pasangan ini bisa membeli rumah subsidi untuk ditinggali. Pasangan ini sepakat untuk melakukan renovasi agar lebih nyaman untuk ditempati.

Walaupun belum 100 persen jadi, tapi perubahan rumah subsidi ini sudah terlihat keren. Bangunan tua yang tampak angker, disulap jadi hunian ciamik dan kekinian. Postingan foto yang dibagikan oleh akun @alexsandropetrus ini sudah dilihat lebih dari 10 juta kali dengan beragam respons dari warganet.

Walaupun rumah minimalis tapi konsep nya modern abis," kata Hysyam!.

Bener renov/bkn rumh bhn bakunya ga seberapa mahal,kulinya yg mahal,sampe liat YouTube buat msg kramik dn nge cat sndiri," komentar neza.

Klo mslh rumah gk akan ada habisnya... tapii itu yg bisa kita lebih betah di rumah," ujar syailendracantikk.

Cakep bgt plafon nya, pgn bikin plafon yg kaya gt akuh.." timpal DiniSc.

Penasaran seperti apa potretnya usai direnovasi? Dilansir brilio.net dari TikTok @alexsandropetrus, Selasa (15/8), simak ulasan lengkapnya yang satu ini.