Brilio.net - Casey Neistat hari ini, Jumat (6/10) mampir ke Indonesia untuk menjadi pembicara di festival kreatif tahunan Ideafest. YouTuber dengan subscriber hampir mencapai 8 juta orang ini menikmati kehidupan ibu kota Jakarta. Hal ini termasuk merasakan transportasinya dan minuman di Jakarta.

casey neistat jakarta © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@Caseyneistat

"ok INDONESIA I have 1 day in Jakarta.. what do I absolutely have to eat?? #CaseyInJakarta (Oke Indonesia, aku hanya sehari di Jakarta, Apa yang benar-benar harus aku makan? #CaseyInJakarta)," tulis Casey sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Twitter-nya, Jumat (6/10).

casey neistat jakarta © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@caseyneistat

Selain minum es doger yang harganya kurang lebih Rp 7.000 di Jakarta, Casey ternyata juga menikmati transportasi ojek online (ojol) di Jakarta. Namun ada yang membuat Casey bete sehingga mengkritisi tentang perilaku lalu-lintas di Jakarta.

"I'm fine this is fine everything is fjne. DO THEY NKT HAVR TRAFFIC LAWS HERE!!?! (Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja. Apa disini tidak ada peraturan lalu-lintas?)," kritik Casey melalui cuitannya di Twitter.

Selain itu, Casey ternyata juga mencari teman untuk diajak berlari di Jakarta. Casey memang terkenal suka sekali dengan olahraga ini. Casey sudah tercatat sering mengikuti marathon di New York, Amerika Serikat.

 

"i need someone to take me running tomorrow in Jakarta. looking for 8-10 miles at a quickish clip. please lmk that you can run fast + far (Aku butuh seseorang untuk berlari bersamaku besok di Jakarta. Paling berlari 12-16 km dengan cepat. Hubungi aku bila kamu bisa berlari cepat dan jauh)," tulis Casey di twitternya.

Gimana, Sobat Brilio? Berminat berlari dan menikmati Kota Jakarta bersama Casey Neistat?