Kerutan itu terlihat jelas di bagian kantung mata dan pipi. Tak hanya itu, hiperpigmentasi juga tampak muncul di kulitnya. Sehingga wajahnya tampak mengendur seiring berkurangnya jaringan kolagen.

"Dikencengin dulu yuk muka si tantenya, jadi apa yaaa," tulis @angeliajosephine pada video yang diunggah di TikTok tersebut.

Dengan tangan ajaib MUA, nenek itu dirias bak seperti muda lagi. Kecantikan masa muda nenek itu seakan terlihat memancar kembali.

"Jadi lebih muda 20 tahun nggak nih," tulisnya.

nenek dirias antikeriput manglingi © TikTok/@angeliajosephine

foto: TikTok/@angeliajosephine

Riasan itu tidak terlihat terlalu dempul atau tebal, lho. Bahkan makeup bergaya soft glam itu membuat penampilan si nenek jauh lebih cantik dan kalem. Penampilannya tampak elegan dan berkelas seperti seorang artis.

MUA bernama Angelia Josephine ini menutup kerutan dengan riasannya. Riasan bagian mata membuat matanya terlihat lebih bercahaya dan tajam. Agar terlihat makin anggun, MUA tersebut menggerai rambut dan menatanya seperti riasan rambut ala pesta.

Warganet memuji penampilan nenek itu yang manglingi lantaran menjadi lebih muda. Tak sedikit warganet yang menyebut nenek itu bak artis.

"Sangat² cantik sekali," kata @annchiaik.

"Woooh cantik banget," kata Nur.

"Jadi mirip victoria beckham," puji @frdlrzky.

"Jd mirip artis Ersa Mayori ," kata @vadiaberliana.

"Kaya eomma eomma di drakor," kata @lelyramdhani.

@queenofdepok berasa nonton drakor ini kira2 terjemahan nya ya gaes kurang lebih mohon maaf #ayutingting #boywilliam Original Sound - Unknown