Brilio.net - Baru-baru ini, seorang wanita berusia 93 tahun ditangkap salah satu pasukan polisi di Inggris. Namun penangkapan tersebut bukanlah lantaran kasus kejahatan yang dilakukannya.

Dikutip brilio.net dari Twitter @sterlingsop, pria bernama Pam Smith ini menceritakan nenek bernama Josie Birds ini ingin sekali ditangkap polisi seperti satu dari sekian keinginannya yang ditulisnya di Bucket List Wish. Dengan kondisi kesehatannya yang menurun, Josie merasa sangat bahagia dan menikmati hari-harinya saat berkesempatan ditangkap.

nenek ingin ditangkap  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sterlingsop

"Terima kasih banyak kepada @gmpolice karena "menangkap" Gran Josie saya hari ini. Dia berusia 93 tahun dan kesehatannya menurun, dan dia ingin ditangkap sebelum terlambat. Dia memiliki hati baik dan benar-benar menikmatinya hari ini. Terima kasih telah mengabulkan keinginannya," ujar @sterlingsop seperti dilansir brilio.net, Rabu (26/6).

Loading...

Usut punya usut, semasa hidupnya Josie tak pernah melakukan tindakan kriminal yang membuatnya harus terjerat kasus hukum. Karena itu, ia berkeinginan sekali saja merasakan ditangkap pihak berwajib serta tangannya diborgol.

nenek ingin ditangkap  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sterlingsop

Dilansir dari laman 9gag, beberapa minggu sebelumnya ada seseorang yang menyampaikan permintaan kepada kepolisian Manchester Utara. Ia mengatakan neneknya mempunyai satu permintaan untuk 'ditangkap' dan dibawa ke salah satu kantor polisi, sehingga merasakan bagaimana rasanya bersalah di depan hukum

Tak berselang lama, Kepala Inspektur Denise Pye dari divisi City of Manchester pun akhirnya mengabulkannya. Dikatakannya mereka ingin memberikan satu hari yang akan selalu diingat nenek ini dalam hidupnya.

nenek ingin ditangkap  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@sterlingsop

"Kami senang melihat bahwa kami dapat membuat seorang wanita tua tersenyum dan mencentang satu daftar keinginannya," ujar Denise Pye.

Sementara itu, Pam Smith menambahkannya diakhir ceritanya, sebagai wujud kebahagiaan dan terima kasihnya, Josie bahkan membuatkan para polisi teh dan kue untuk disantap bersama. Dia benar-benar menikmati harinya saat itu.

Kisah yang dialami Josie bukanlah kejadian yang pertama. Pasalnya pada bulan Maret 2019 lalu terdapat pula cerita seorang nenek berusia 104 tahun bernama Brokenbow yang mempunyai keinginan yang sama. Brokenbow mengakui kejadian yang dialami sangat menyenangkan.