Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Najwa Shihab atau yang akrab disapa Nana. Ya, pembawa acara berita sekaligus presenter itu terkenal dengan gaya tegas dan lugasnya. Ia bahkan sudah pernah mewawancarai beberapa tokoh politik hingga Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Belum lama, media sosial sempat diramaikan beredarnya foto wanita 40 tahun ini naik ojek online. Meski telah menjadi salah satu presenter kondang, Nana memang dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Tak tampil seperti biasanya yang khas dengan penampilan formalnya, istri Ibrahim Sjarief Assegaf itu tampak lebih santai mengenakan kaus berwarna merah yang dipadukan jeans. Penampilannya dipermanis dengan tas berukuran kecil berwarna hitam.

nana naik ojol © 2018 brilio.net

"Waaahh bang, grogi gak tuh?," tulis akun @ dramaojol.id seperti dilansir brilio.net, Selasa (28/8).

Loading...

Usai menggunakan jasa ojek online, Nana nampaknya sedikit kesulitan melepas helm yang ia kenakan sehingga harus dibantu oleh sang driver.

Foto driver ojol bersama Nana pun sontak jadi perbincangan publik. Ya, warganet rupanya menyebut bahwa abang drivernya begitu beruntung dan merasa iri mendapat penumpang yang bukan lain adalah presenter yang terkenal karena kecerdasannya.

"asiik abang gojeknya, tangannya jangan dicuci sebulan ... hahaha," tulis @dgusti818.

"Si abang menang banyak...hahha," tulis @margot_maria.goretty.

"Abang ojol nya semangat kali bukain kancing helm ibu idola @najwashihab," tulis @fry_sfdn.

"mba najwa cantik. abangnya pasti grogi tuhh," tulis @efy_liawati.

"Masnya kayaknya gemetaran tangannya mbak @najwashihab hahaha," sambung @ini.andre.julian.