Brilio.net - Siapa sih disini yang nggak tahu anime One Piece? Anime bertema petualangan bajak laut ini memang sukses menghipnotis banyak anak kecil maupun orang dewasa. Nah, pernah nggak sih kamu bayangin bisa berpetualang langsung bareng Luffy dan anak buahnya?

Mimpimu itu bisa terwujud dengan datang langsung ke museum 3D One Piece di Hongkong. Di sana kamu bisa berfoto dengan semua karakter One Piece. Bahkan kamu bisa merasakan sensasi nyata ikut berpetualang langsung ala One Piece. Cek keseruannya melalui foto-foto ini seperti brilio.net lansir dari kotaku, Kamis (16/6):

1. Wew mulutnya lebar banget..

one piece 3D © 2016 brilio.net

2. Hayo siapa yang berani nih?

Loading...

one piece 3D © 2016 brilio.net

3. Tuh bisa mejeng jadi bagian One Piece.

one piece 3D © 2016 brilio.net

4. Adegan ini kok bikin sedih ya?

one piece 3D © 2016 brilio.net

5. Kurang keren apa coba?

one piece 3D © 2016 brilio.net

6. Upss ngintip apaan tuh?

one piece 3D © 2016 brilio.net

Keren nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.