Di awal video berdurasi 15 detik itu, pemilik akun@subasri_16 memperlihatkan wajahnya tanpa makeup. Penampilannya terlihat seperti mbak-mbak biasa. Sisi imperfect sengaja diperlihatkan untuk membandingkan hasil makeup-nya nanti. Wanita ini juga mengenakan hijab langsung yang tampak simpel dan apa adanya.

makeup biasa jadi manglingi © TikTok

foto: TikTok/@subasri_16

Namun dengan kekuatan makeup, sekali menoleh, wajah wanita ini berubah menjadi cantik. Alisnya dibuat rapi dan presisi, flek hitam pada wajah ditutup menggunakan foundation dan bedak. Serta tidak ketinggalan juga blush agar wajah tidak terlalu pucat.

makeup biasa jadi manglingi © TikTok

foto: TikTok/@subasri_16

Riasan mata dibuat natural tapi tetap elegan. Itu semua berkat bulu mata super lentik dan lebat yang dipasang di atas bulu mata asli. Wanita ini juga mengenakan highlighter, sehingga penampilannya terlihat glowing dan mulus secara bersamaan.

Pemilihan warna foundation yang sesuai kulit membuat tampilan @subasri_16 nggak terlalu lebay. Wanita ini juga mengganti gaya hijabnya dengan memakai jilbab segi empat yang ditata sedemikian rupa.

makeup biasa jadi manglingi © TikTok

foto: TikTok/@subasri_16

Video yang diunggah pada Rabu (1/3) ini berhasil menarik atensi warga TikTok. Nggak cuma memberikan tanda suka pada postingan, mereka juga meninggalkan pujian di kolom komentar.

"kerennnn cantiknya khas Indonesia sekalii," kata widya memuji.

"ohhh ternyata aku cantik yaaa, cuma gk bisa makeup aja" ujar cuma akun sampingan.

"KERENnnnnnnnn banget c please ajarinnnnnnn," ungkap tiwi1324.

"apa krna pengaruh bulu mata ya makanya aku klo make up ga keliatan beda..," timpal Qeena23.

@subasri_16 #kausakitikusepertiini #makeup #transisi #beauty #makeupsawomatang #sawomatang #tanskinmakeup #tanskin suara asli - Zeeha - FARHANA SYIHAB