Ternyata tombol itu adalah tombol untuk mematikan lampu dan juga menghidupkan lampu yang lain. Terlihat setelah tombol itu dipencet suasana toilet berubah menjadi gelap. Terus ada lampu berwarna pink keunguan di sudut atas ruangan.

Tak hanya sampai di situ, ternyata toilet tersebut dilengkapi dengan lampu warna-warni seperti yang ada di tempat-tempat hiburan. Entah itu tempat dj, karaoke dan lain sebagainya. Salah seorang perempuan pun lantas langsung berjoget setelah lampu kelap kelip itu menyala.

toilet disko © TikTok

foto: TikTok/@chocococoalatte

Toilet tersebut terletak di Sunway Lagoon, Malaysia. Dilansir dari worldofbuzz bahwa wanita bersama temannya memang sengaja datang kesana untuk membuktikan kebenaran toilet tersebut. Mereka juga mengetahuinya setelah melihat video Tiktok dari orang lain.

"Saya pertama kali mendengar tentang toilet ketika ada seorang pria yang memposting TikTok teman-temannya yang sedang menari, jadi saya berpikir 'oh, coba lihat apakah toilet itu asli," ujarnya.

toilet disko © TikTok

foto: TikTok/@chocococoalatte

Videonya itu pun viral di media sosial dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang mengatakan bahwa seru bisa datang ke toilet seperti itu. netizen juga menganggap bahwa toilet tersebut tidak lagi dipakai untuk buang hajat melainkan hanya untuk berjoget.

"Vibesnya langsung beda, seru banget woy," kata akun @watasiale

"Ni kalau pasang lagu dj, orang tengah buang hajat pun boleh berjoget," tulis @jerung_rimau

"Yang tengah berak bilek: eh apa pasal gelap nih. eh lampu lah orang party kat luar," komentar akun @piyahke

"Pengen kamar mandi sekolah kayak gini," komentar akun @aleeereyy.

Video ini pun viral di sosial media. Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, akun @chocococoalatte sudah menghimpun 1.4 juta penonton. Selain itu terdapat juga 214.300 akun yang memberi like dan 1145 komentar.

@chocococoalatte

kesian, muda lagi :(

original sound - M