Lewat sang majikan bernama Ang yang berdomisili di Singapura, Nur akhirnya bisa menggapai mimpinya. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @kimberlee.ang pada Kamis (7/4), pemilik akun tersebut membagikan pengalamannya saat ikut war tiket konser Suga BTS. Meski mengaku tak mengetahui siapa Suga, namun hal tersebut rela ia lakukan sebagai hadiah untuk sang ART yang sudah bekerja untuknya selama tujuh tahun.

Momen ART terima hadiah tiket konser Suga BTS   © 2023 brilio.net

foto:TikTok/@kimberlee.ang

Awalnya, ia hanya ingin membantu Nur yang memintanya membantu membeli tiket konser Suga BTS saat presale keanggotaan ARMY pada 3 April 2023 lalu. Nur meminta bantuan sang majikan lantaran tak mengetahui cara membeli tiket lewat website. Namun, Nur sempat berubah pikiran setelah melihat harga tiket yang terlalu mahal untuk dibelinya.

Momen ART terima hadiah tiket konser Suga BTS   © 2023 brilio.net

foto:TikTok/@kimberlee.ang

Tanpa sepengetahuan Nur, rupanya Ang membelikan tiket tersebut untuknya, sebagai hadiah dari dirinya dan saudara-saudaranya. Menurut Ang, ini pertama kalinya ia merasa gugup saat hendak mendapatkan tiket konser. Meski mengantre lebih dari 5.600 orang, Ang akhirnya berhasil mendapatkan tiket konser untuk Nur.

"Saya gemetaran,” ungkap Nur sambil menangis saat menerima tiket dari sang majikan.

"Kamu menggigil, tapi seluruh tubuhku berkeringat. Saya tidak pernah membeli tiket begitu stres seperti ini tahu,” jawab Ang memberi respons.

Unggahan video yang dibagikan itu pun berpesan agar Nur bisa menikmati konser yang akan dihadirinya nanti. Terlihat juga saat Nur mendapatkan hadiah tiket itu, ia sangat antusias dengan konser yang akan datang.

@kimberlee.ang This must be the most intense ticket purchasing for me. I dunno how quick #army can be! @pjm Nur, hope you like your gift from us. Thank you for being with us for 7 years. Party hard on 18th June 2023 at the #sugaconcert #sugaconcerttourasia2023 #sugaagustdtour #armybts original sound - Kimberlee

"Ini pasti pembelian tiket yang paling gigih bagi saya. Saya tidak tahu seberapa tertarik dia pada penyanyi ini. Nur, kami harap kamu menyukai hadiah ini. Terima kasih telah bersama kami selama tujuh tahun. Nikmati konsernya pada 18 Juni 2023," tulis Ang pada keterangan unggahan tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 90 ribu kali itu menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang memuji kebaikan dari sang majikan yang rela membelikan tiket konser untuk asistennya meski harganya mahal.

"Kamu adalah majikan yang sangat baik. Semoga Tuhan melindungimu," tulis seorang pengguna yang mendoakan Ang.

"Ini adalah hubungan yang sehat. Pengurus rumah juga manusia. Terima kasih telah membuat ini semua," tulis pengguna lain.

"Kamu sangat manis dan majikan yang baik. Lebih banyak rezeki akan menghampiri Anda," tulis seorang pengguna memuji Ang.