Brilio.net - Percepatan vaksin menjadi salah satu fokus pemerintah untuk menekan angka pasien Covid-19. Sehingga diharapkan untuk kamu yang belum vaksin bisa segera mendapatkan suntikan vaksin untuk melindungi diri. Jangan sampai nih kamu kalah dengan Sumanto yang sudah bangga memamerkan suntikan vaksinnya. Kamu masih ingat dia?

Yaps, nama Sumanto menjadi perbincangan banyak orang setelah diketahui mencuri dan memakan mayat pada beberapa tahun yang lalu. Aksi tersebut membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Namun baru-baru ini sosoknya kembali muncul di media sosial saat mendapatkan suntikan vaksin. Diketahui pria itu divaksin di Panti Rehabilitasi Mental Supono Mustajab, Jawa Tengah.

Momen Sumanto divaksin © Twitter


foto: Twitter/@Pandawa5321

Melalui akun Twitter @Pandawa5321, tampak diunggah kabar terbaru dari Sumanto. Dalam video singkat itu, Sumanto terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Dengan mengenakan baju berwarna merah, ia memamerkan senyum sumringah. Saat itu, Sumanto didampingi oleh beberapa orang termasuk tenaga medis.

"Masih Ingat dgn Sumanto? Pemakan Daging Mayat Manusia yang dulu Mengguncang Seantero Jagat. Dia saja di Vaksin Masa kamu Enggak,," tulis akun tersebut.

Pria berusia 49 tahun itu tampak tenang ketika diarahkan untuk suntik. Tenaga medis yang bertugas juga mengajak Sumanto untuk berinteraksi santai. Nggak ketinggalan, Sumanto pun diminta untuk menyampaikan pesan bahwa ia sudah divaksin. Akan tetapi ia justru mengatakan hal yang berbeda dari yang diminta tenaga kesehatan.

Momen Sumanto divaksin © Twitter


foto: Twitter/@Pandawa5321

"Ayo dicoba, saya Sumanto saya sudah divaksin gitu," ujar salah seorang petugas kesehatan.

"Ya saya Sumanto, saya sedang berobat," jawab Sumanto sembari tersenyum.

Momen Sumanto saat menyampaikan pesan itu pun membuat gelak tawa beberapa orang. Pria asal Purbalingga itu juga kembali tersenyum sembari mengulangi kata-katanya. Momen itu pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan tenaga kesehatan.

Video yang memperlihatkan Sumanto saat divaksin, juga menarik perhatian warganet. Rupanya nggak sedikit juga yang dibuat fokus dengan pesan yang disampaikannya.