Anak kecil itu membawa kemoceng yang biasa dipakai membersihkan kaca mobil yang berhenti di lampu merah. Kali ini dia mendatangi mobil pria tersebut yang ikutan antri menunggu lampu hijau menyala.

Uniknya, anak kecil yang terekam pada video itu memiliki wajah yang mirip dengan rekan yang mengemudikan kendaraan. Sambil anak itu membersihkan kaca jendelanya, perekam video menyorotnya kemudian menyorot teman di sampingnya seakan membandingkan kemiripan mereka.

Momen kocak sopir mobil lihat bocah mirip dirinya TikTok

foto: TikTok/@robbyfernando13

Dilihat sekilas, wajah pengemudi dan bocah pembawa kemoceng itu memang sangat mirip. Meski begitu, yang membedakan hanya usia yang terpaut jauh. Penampilan keduanya bertambah mirip dengan postur tubuh yang sama-sama gempal.

Dari momen langka itu si perekam video tidak menyebut temannya ini sebagai kembaran dari anak kecil. Dia menyebut mereka sebagai reinkarnasi karena saking miripnya.

Saat direkam oleh temannya, pengemudi itu hanya terdiam dan tersenyum kecil dan salah tingkah melihat sosok anak kecil yang mirip dengannya. Sementara anak kecil di lampu merah itu tetap membersihkan mobil seperti tak sadar sedang direkam.

Rupanya, bukan hanya kedua penumpang mobil yang menganggap wajah pria dan bocah laki-laki itu mirip. Para netizen yang melihat videonya berpendapat serupa. Dalam keterangan video, dituliskan bahwa momen unik yang cukup menggelitik ini terjadi di Kota Bengkulu.

Usai diunggah, video itu kemudian viral dan menuai berbagai respon kocak netizen di kolom komentarnya.

Tak hanya itu, videonya juga diunggah oleh akun media sosial lainnya.

"Percaya atau tidak, kita punya 10 orang di dunia ini yang mirip," tulis pemilik akun @hakayau99.

"Seperti bapak dan anak tapi beda universe," timpal akun @userfani777.

"Kayak judul sinetron Indosiar 'bapak yang tertukar'," ujar akun @rickonan_bae.

“Yang satu melihat masa tua nya, yang satu nya lagi melihat masa kecilnya,” kata akun @sunniati619.

Momen kocak sopir mobil lihat bocah mirip dirinya TikTok

foto: TikTok/@robbyfernando13

@robbyfernando13 #lucu #ngakak original sound - nuyulufeas