Dalam video tersebut diperlihatkan momen seorang guru yang mendapati bocah yang menumpang WiFi di SMK untuk main game online. Alih-alih marah dan menghukum muridnya, guru dalam video ini justru memberikan perlakuan yang tak terduga terhadap murid kecilnya ini.

Pada awal video, terlihat seorang guru dengan seragam dinas cokelat sedang berjalan sambil membawa karpet di samping gedung sekolah. Rupanya, karpet yang dibawanya itu hendak diberikan untuk seorang bocah berseragam SD yang terlihat asyik bermain dengan

Momen kocak guru SD temukan muridnya di belakang SMK TikTok

foto: TikTok/@gurubelegug21

Berdasarkan keterangan video, si bocah berseragam SD tersebut sedang menumpang WiFi SMK demi bisa bermain game online dengan tidak mempedulikan tempat sekitarnya yang cenderung kotor. Kelakuan murid SD yang fokus bermain game online di tempat terbuka itu rupanya mendapat perhatian dari guru tersebut.

Alih-alih mengusir, sang guru cepat-cepat datang ke arah bocah itu sambil membawakan karpet hijau.

"Bocil SD nyasar ke SMK numpang wifi demi main game online" tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Saat guru tersebut meminta si bocah untuk duduk di karpet agar seragamnya tidak kotor, bocah itu justru tidak memperdulikannya dan tetap fokus pada layar ponselnya. Alhasil, sang guru langsung menggendong bocah itu agar duduk di karpet sekaligus memberikan minuman yang sudah dibawakannya.

Momen kocak guru SD temukan muridnya di belakang SMK TikTok

foto: TikTok/@gurubelegug21

Melihat video yang telah ditonton 9,6 juta kali tersebut, warganet pun membanjiri komentar momen pak guru yang mendapati bocah yang numpang wifi di SMK untuk main game online tersebut.

"Sang guru sungguh supportif hahaha," @tangoyogs

"Mohon yang punya WiFi jangan diganti passwordnya kasihan anaknya belum top global," timpal akun @egaerawati1.

"Muridnya padahal udah deg-degan eh pak gurunya malah bawa karpet sama minuman dingin," ujar @imcasklx.

"Sebelum dihukum dibaik-baikin dulu," kata akun @licctxx

@gurubelegug21 anak siapa ini #bocil #anak #sd #sekolah #game #online #gameonline #ff #wifi #mabar #lucu #ngakak #gokil #viral #viralvideo #fyp #fyp #fypviral #cikarang original sound - nuyulufeas