Brilio.net - Tingkah kocak bapak-bapak nyatanya nggak kalah dibanding emak-emak. Seorang pria yang telah menjadi kepala rumah tangga dan mempunyai anak ini kadang punya kelakuan yang nggak habis pikir sampai mengundang gelak tawa.

Salah satunya terekam dalam video yang viral baru-baru ini di media sosial. Dalam video diperlihatkan, aksi seorang pria yang diketahui seorang ayah yang sedang menemani anak perempuannya belanja di supermarket ini malah tiba-tiba ikut lomba makan telur.

Momen kocak ayah saat temani anak ceweknya belanja Berbagai sumber

foto: TikTok/@halodira

Dibagikan oleh akun TikTok @halodira, wanita pemilik akun ini mengunggah momen random yang dialaminya saat berbelanja ditemani sang ayah. Saat itu, ayahnya tiba-tiba mengikuti lomba makan telur yang diadakan oleh sebuah supermarket. Unggahan ini pun menjadi viral di tiktok.

"Hidup lagi capek-capeknya, bopak gue malah ikutan lomba makan telur di Hypermart," tulis keterang dalam video wanita tersebut.

Saat mengikuti lomba makan telur secara tiba-tiba itu, sang ayah pun sempat mengecek telur yang sudah disediakan. Rupanya, ia memastikan apakah telur ini telur sungguhan atau bukan.

Momen kocak ayah saat temani anak ceweknya belanja Berbagai sumber

foto: TikTok/@halodira