Namun apa jadinya jika ada pengajian Maulid yang memberikan lebih dari hal-hal seperti dipaparkan di atas kepada para jamaahnya? Nyatanya hal itu terjadi, viral, dan menuai banyak sorotan di media sosial.

Momen jamaah pengajian Maulid Nabi dapat handphone TikTok

foto: TikTok/@wafisyafiq

Dibagikan oleh akun TikTok @wafisyafiq, sebuah video merekam momen sebuah pengajian Maulid yang begitu membuat banyak orang melongo dibuatnya. Pasalnya, dalam video yang berdurasi seperempat menit ini terekam momen para jamaah pengajian mendapatkan berkat yang bikin untung.

"Berkah di bulan Maulid Nabi," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Tampak ketika para jamaah berdiri untuk membaca sholawat 'mahalul qiyam', seseorang yang diduga panitai pengajian ini kemudian mengambil sesuatu yang terkumpul di tengah lantai.

Momen jamaah pengajian Maulid Nabi dapat handphone TikTok

foto: TikTok/@wafisyafiq

Benda itu ternyata adalah handphone yang masih tersegel di dalam kardusnya. Jumlahnya yang puluhan ini pun diambil dan kemudian dibagikan satu-persatu kepada para jamaah.

Sambil tetap khusyuk mengumandangkan shalawat, para jamaah ini pun menerima handphone yang dibagikan oleh panitia. Sementara itu, lantunan shalawat pun terdengar mulai diiringi oleh ketukan suara rebana.

Video yang telah ditonton 800 ribu kali ini pun menuai banjir sorotan oleh warganet dalam kolom komentar.

Momen jamaah pengajian Maulid Nabi dapat handphone TikTok

foto: TikTok/@wafisyafiq

"Subhanallah, donatur pengajian sangat royal dan dipastikan dapat ganjaran rejeki yang nggak habis-habis," tulis pemilik akun @arizal2345 merasa takjub.

"Para jamaah semakin merdu dan menggebu-gebu bacaan shalawatnya ini mah," timpal akun @_dit.24.

"Mau seminggu atau tiap hari pun saya selalu datang dengan hati yang tulus dan rajin kalau begini berkatnya," kata akun @fajarkumon.

"Mohon untuk selalu diinfokan Mahalul Qiyam yang dapat berkat HP mas," tulis pemilik akun @datekimi18.

@wafisyafiq Berkah Di Bulan Maulid Nabi #fyp #habarbanua6 #maulid2023 bunyi asal - Muhammad Mundzir