Yang bikin orang melongo saat melihat hajatan itu adalah situasinya. Bisa dibilang, hajatan jadi nggak kondusif karena laron. Seperti biasa, karena musim penghujan, laron bertebaran di mana-mana. Utamanya, mereka berkerumun di tempat-tempat terang seperti ruang tamu itu.

Alhasil, momen hajatan yang mestinya berlangsung khusyuk malah agak terganggu. Beberapa orang terlihat mengibas-ibaskan tangannya untuk mengusir laron. Namun, sebagian lain, yang bikin heran, tetap fokus menjalani hajatan dengan khidmat.

Hajatan diserang laron © TikTok

foto: TikTok/@bbeehhh_

Di ujung ruangan, nasi berkat sudah terlihat berjajar. Nasi tersebut kemungkinan besar disediakan buat peserta hajatan. Netizen pun berkelakar, nasi berkat itulah yang bikin orang tetap fokus mengikuti hajatan. Kalau itu benar maka effort mereka agaknya layak diganjar nasi berkat lebih banyak.

Hajatan diserang laron © TikTok

foto: TikTok/@bbeehhh_

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 2,4 juta kali, disukai 59 ribu kali, dan dikomentari 3396 kali. beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Demi berkat aku rela dirubung laron," ujar akun @galang_riezqi.

"kakek yg di sudut cengar cengir, senang bgt kykny," tulis akun @pandadha_3.

"gue mikir.. kalo lampu dimatiiinn laron keluar tapi berkat bisa bisa tinggal separoh," komentar akun @zahiraayu55.

 

@bbeehhh_ Membalas @tiger_pasopati mentahane ws mumbul ji #fyp suara asli - _