Brilio.net - Salah satu lomba yang umum digelar saat Agstusan adalah makan kerupuk. Lomba ini bisa diikuti semua kalangan, termasuk anak kecil. Lomba makan kerupuk cukup simpel. Para peserta hanya diminta untuk adu cepat menghabiskan kerupuk yang digantung namun dengan keadaan tangan diikat di belakang.

Dengan kondisi seperti itu, memang agak sulit untuk menghabiskan kerupuk dengan cepat. Apalagi kalau kerupuk yang digantung ini terhuyung oleh hembusan angin atau talinya yang sengaja digoyang-goyang oleh panitia.

Meski begitu, lomba makan kerupuk bisa jadi pilihan seru untuk lomba 17 Agustusan. Pemenang lombanya juga tentu wajib diberikan hadiah karena sudah berjuang memenangkan lomba.

Tak perlu mewah-mewah, hadiah sederhana pun tak apa asal bisa menambah keseruan. Pasalnya, perlombaan itu biasanya meriah karena memperebutkan hadiah. Namun, apa jadinya jika hadiah yang diterima malah di luar dugaan?

Momen ayah buka hadiah lomba makan kerupuk TikTok

foto: TikTok/@yudiokeh2

Seperti hadiah yang diterima bocah yang memenangkan lomba makan kerupuk berikut ini. Bukan buku atau sepeda, isi hadiah yang terbungkus dalam kertas coklat ini benar-benar bikin mata terbelalak.