Brilio.net - Momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia selalu semarak dimeriahkan dengan berbagai perlombaan. Tak terkecuali pada HUT ke-78 RI tahun 2023 ini, berbagai perayaan dengan diadakannya perlombaan banyak terekam dan tersebar luas di media sosial.

Salah satu momen kocak yang viral ada pada video berikut ini. Dibagikan oleh akun TikTok @kkntmendut_magelang, video tersebut membagikan momen meriahnya perlombaan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Magelang.

Momen kocak bocah ikut lomba makan kerupuk TikTok

foto: TikTok/@kkntmendut_magelang

Dalam video, diperlihatkan salah satu perlombaan yang diadakan adalah lomba makan kerupuk. Terlihat seorang bocah yang didampingi seorang wanita yang diketahui panitia lomba ini sedang bertanding untuk memakan kerupuk yang digantung menggunakan tali.

Dengan kedua tangan terikat dibelakang, bocah ini berusaha meraih kerupuk yang tergantung tali dengan mulut mungilnya. Karena angin, kerupuk tersebut pun bergoyang-goyang menyulitkan si bocah.

Momen kocak bocah ikut lomba makan kerupuk TikTok

foto: TikTok/@kkntmendut_magelang

Perempuan panitia lomba di sampingnya pun membantu dengan memegangi tali kerupuk agar kerupuk bisa stabil dan tidak terombang-ambing oleh angin. Seperti tak ingin menyerah, si bocah pun sekuat tenaga untuk meriah kerupuk tersebut dengan mulutnya.