Brilio.net - Kedekatan anak perempuan dengan sang ayah memang sudah wajar terjadi, sosok ayah dianggap dapat melindungi dan menyayangi sang anak. Tak heran jika anak perempuan biasanya melihat ayah sebagai sosok pahlawan dalam hidupnya terutama ketika sang anak belum menikah.

Namun bagaimana jadinya jika ada seorang anak perempuan yang dekat dengan ayah, justru sering dikira sebagai sepasang kekasih? Seperti yang dialami oleh seorang gadis berusia 15 tahun di China. Ia sering disangka berpacaran dengan ayahnya sendiri. Dilansir brilio.net dari Oddity Central pada Sabtu (12/9), ini lantaran sang ayah memiliki wajah dan postur tubuh yang awet muda, sehingga tampak seumuran dengan sang anak.

Ayah dan anak © 2020 brilio.net

foto: Facebook/@odditycentral

Gadis yang memiliki nama Qi Bao ini memang dikenal dekat dengan sang ayah. Sejak kecil, Qi Bao sering menghabiskan waktu dengan ayahnya yang berusia 35 tahun. Namun ketika Qi Bao mulai tumbuh dewasa, kedekatannya dengan sang ayah justru membuat orang lain menyangka bahwa sang ayah adalah kekasihnya.

Loading...

Ayah dan anak © 2020 brilio.net

foto: Facebook/@odditycentral

Dari foto di atas, tampak wajah ayah Qi Bao memang awet muda. Saat Qi Bao kecil, ayahnya tampak seperti kakaknya sendiri. Ayah Qi Bao mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan perawatan khusus untuk menjaga penampilannya agar tetap awet muda. Dia hanya mencuci wajahnya dengan sabun seperti orang-orang pada umumnya.

Ayah dan anak yang berasal dari Kota Lanzhou di Provinsi Gansu, China, mulai viral setelah laman Pear Video mengupas tentang ayah Qi Bao yang tetap awet muda. Awalnya, ayah Qi Bao kerap tampil seperti anak muda, karena bertujuan untuk mengabadikan momen sekaligus menguatkan hubungan antara ayah dan anak.

Ayah dan anak © 2020 brilio.net

foto: Facebook/@odditycentral

Meskipun perbedaan usianya mencapai 20 tahun, keduanya tidak tampak seperti anak dan ayah. Qi Bao berkata jika sang ayah memang suka bergaya seperti anak muda. Saat ayahnya menjemput dirinya ke sekolah, Qi Bao sering dikira pacaran dengan anak kuliahan. Kedekatan mereka bahkan sering menjadi perbincangan dan semakin mengundang curiga teman dan guru Qi Bao.