Brilio.net - Punya wajah yang awet muda adalah impian banyak orang. Khususnya wanita pasti menjadikan tampilan awet muda sebagai tujuan dari setiap perawatan yang selama ini dilakukan. Ini tentunya berbanding terbalik dengan pria yang malah banyak ingin terlihat punya wajah dewasa.

Terkadang jika ada wanita yang wajahnya terlihat sangat muda pasti akan bikin banyak orang terkaget-kaget. Apalagi jika tahu usia sebenarnya. Memang untuk mempertahankan kekencangan kulit meski usia terus beranjak tidak mudah. Nggak cuma perawatan wajah saja. Wajib juga melakukan olahraga serta pola makan yang diatur ketat.

Nah, belakangan ini foto pasangan pria dan wanita di media sosial jadi perbincangan warganet. Foto tersebut diyakini sebagai potret sepasang kekasih. Sebab, mereka terlihat sangat serasi dengan wajah yang sama-sama masih muda.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Rabu (31/7), ternyata tebakan warganet salah besar. Itu bukanlah foto sepasang kekasih, melainkan foto seorang anak dengan ibunya. Diketahui pemilik foto yang viral tersebut adalah Jonathan Nguyen, pria berkebangsaan Vietnam yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

foto pasangan viral dikira pacar ternyata ibu © Instagram/@jhnguyeners

foto: Instagram/@jhnguyeners

Ia dan ibunya jadi perbincangan warganet usai Jonathan mengunggah foto kebersamaan mereka di sebuah grup Facebook. Lalu postingan tersebut mendapat ribuan komentar dan 14.000 tanda suka.

Tentunya wajah sang ibu yang bikin warganet jadi salah fokus. Sebab, tampilannya yang tampak masih sepantaran dengan Jonathan, ternyata perempuan tersebut usianya sudah 40-an tahun. Menurut Jonathan Nguyen, rahasia ibunya bisa awet muda adalah dengan melakukan diet dan pola makan yang sehat. Selain itu, ditunjang juga dengan rajin berolahraga.

"Having a young Asian mom is great until you see someone your age shooting their shot at her," tulis Jonathan pada postingannya di sebuah grup Facebook.

Terlihat dari postingan Instagram Jonathan, ia tampak sangat dekat dengan sosok ibunya. Bahkan dalam salah satu postingan, pria berdarah Vietnam ini mengunggah momen saat ibunya yang namanya tidak disebutkan ini menjadi pasangannya pada acara Prom Night. Wajah bila banyak yang mengira kalau keduanya adalah sepasang kekasih.

foto pasangan viral dikira pacar ternyata ibu © Instagram/@jhnguyeners

foto: Instagram/@jhnguyeners

Usai viral di media sosial, banyak warganet yang memuji kecantikan ibu Jonathan. Usianya sudah 40-an tahun namun pesonanya bak gadis 25 tahunan.

"Ibumu sangat cantik," kata akun @jennnhwin.

"Woah. Ibumu sangat cantik. Aku kira dia pacarmu. Aku tadi sempat berpikir, pasangan ini serasi banget. Lol," ungkap akun @yhuang75.

"Dia terlihat seperti 'kakakmu'," tulis akun @kimng0323.