Brilio.net - Qatar kini tengah menjadi sorotan dunia. Pasalnya, di negara ini Piala Dunia 2022 dilangsungkan. Sejumlah kejutan juga terjadi di tengah Piala Dunia kali ini, seperti gugurnya timnas-timnas unggulan. Hal ini membuat Qatar semakin menjadi sorotan karena keseruan yang terjadi di pesta bola empat tahunan ini. 

Sudah bukan hal asing lagi kalau Qatar menjadi salah satu negara di Timur Tengah yang terkenal dengan kekayaannya. Masyarakat Qatar juga dikenal memiliki tingkat kesejahteraan yang tinggi.

Nggak heran kalau di negara ini kamu bakalan ketemu barang-barang mewah di hampir setiap tempat yang kamu kunjungi. Nggak cuma di mal atau hotel bintang lima, tapi juga di jalan hingga di pasar ikan.

Tahukah kamu? Qatar ternyata punya pasar ikan yang sangat mewah dan lain dari yang biasa kamu temui lho. Pasar ikan ini bukan sembarang pasar ikan. Ketika kamu berada di sini kamu bakalan merasakan vibes ala hotel bintang lima. Bagaimana tidak? Dekorasi dan desain bangunannya sangat mewah dan bisa bikin kamu nggak percaya kalau ternyata bangunan tersebut adalah pasar ikan.

pasar ikan mewah di Qatar vibes bak hotel bintang 5 © berbagai sumber

foto: TikTok/@irinaalofficial

Kalau yang biasa kamu temui di Indonesia, biasanya pasar ikan cenderung berair atau seringkali becek. Karena itu, biasanya orang kalau belanja di pasar ikan hanya beli keperluannya saja dan tak banyak memilih atau berkeliling pasar. Soalnya, memang sebagian pasar ikan lembab, berbau tak sedap dan becek karena cipratan atau aliran air.

Tapi kalau di pasar ikan di Qatar ini, kayaknya kamu bakalan betah berlama-lama. Soalnya vibes saat berkunjung tuh udah beda banget dan terasa kemewahannya. Kemewahan pasar ikan di Qatar ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @irinaalofficial. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan pasar ikan tercantik yang pernah ia temui.