Gedung ini bangunannya bernuansa putih, biru dan hitam. Dari pintu masuk, memang sudah berasa sedang ada di hotel bintang lima. Kamu juga bakalan menemukan detail lantai bernuansa abu-abu yang terkesan mewah di pasar ini. Langit-langit bangunannya dibuat bernuansa biru laut yang mengesankan suasana seperti dalam akuarium atau di dalam laut gitu.

pasar ikan mewah di Qatar vibes bak hotel bintang 5 © berbagai sumber

foto: TikTok/@irinaalofficial

Di dalam pasar ini, ikan-ikan dipajang di stand-stand yang terbuat dari keramik, dilengkapi dengan tiang-tiang estetik yang membentuk kanopi. Kamu bakalan melihat ikan-ikan segar yang di-display dengan es supaya menjaga kesegarannya. Setiap jenis ikan juga sudah tertera harganya nih, jadi kalau kamu mau membeli ikan sudah tahu berapa harga yang harus kamu bayarkan.

Memasuki pasar ini, kamu juga bakal disambut oleh pintu otomatis jadi nggak perlu repot buka tutup pintu. Setiap detail keramik juga dibuat abstrak yang menambah kesan mewah dari bangunan ini. Di sekeliling stand-nya, kamu bakalan menemukan tempat duduk ataupun hiasan-hiasan dari keramik yang disusun abstrak. Ada vibes ala pasir pantai yang bisa kamu temukan juga di pasar ikan ini.

pasar ikan mewah di Qatar vibes bak hotel bintang 5 © berbagai sumber

foto: TikTok/@irinaalofficial

Warganet pun dibikin kagum sama kemewahan pasar ikan di Qatar tersebut. Tak sedikit yang memuji pasar ikan yang terasa seperti hotel bintang lima tersebut.

"smpi gak keliatan dmn ikan yg dijual saking bagusnya keramik n dekorasi," komentar akun @Imah 87.

"masuk pasar harus lepas sandal saking bersihnya," kata akun @gosok di sini.

"Masha Allah tabarak kallah Qatar we love you ♥♥♥," puji akun @wasillah .79.

"Kalau pasarnya kek gini, gua auto smangat kalau diajak ke pasar sama emak ," ungkap akun @Astik.