Brilio.net - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, pasangan suami istri yang menikah pada 23 Maret 2023 ini tengah merasa bahagia. Keduanya kini menjadi orang tua baru usai dikaruniai seorang putri bernama Avery. Kebahagiaan tak sampai di situ saja, rupanya rumah yang selama ini menjadi impian mereka akhirnya selesai dibangun.

Rumah mewah tersebut menyerupai sebuah istana dengan fasilitas-fasilitas yang luar biasa. Mulai dari ruang keluarga dengan interior yang bernuansa hangat hingga dapur yang memiliki desain mewah dilengkapi perabotan serba modern. Desain rumah baru Kevin dan Valencia bisa menimbulkan kesan kagum bagi siapa pun yang melihatnya.

Melalui media sosialnya, Kevin dan Valencia mengunggah ketika mereka mengundang keluarga serta teman-temannya untuk merayakan housewarming. Tak sedikit dari teman keduanya yang turut mengabadikan rumah baru pasangan tersebut. Tiap sudut yang terekam kamera membuat takjub. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan lift transparan, lho.

Daripada makin penasaran dengan penampakan rumah baru mereka, yuk intip 11 potret rumah baru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/4).

1. Bagian depan rumah tampak bergaya minimalis dengan warna cokelat dan abu, memberikan kesan mewah nan elegan.

potret rumah baru Kevin Sanjaya © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@diah_kss

2. Ruang keluarga didesain dengan interior yang modern, dilengkapi sofa dan TV LED.

potret rumah baru Kevin Sanjaya © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@diah_kss

3. Furnitur yang dipilih Kevin dan Valencia sangat minimalis namun tetap mewah.

potret rumah baru Kevin Sanjaya © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@diah_kss