Sekilas tidak ada yang salah dari rumah yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @fiaanindy. Cuplikan yang ditunjukkan adalah bagian balkon dari lantai dua. Sekilas, rumah itu tampak cukup mewah bahkan jika dilihat dari balkonnya.

rumah bikin maling terjebak © TikTok/@fiaanindy

foto: TikTok/@fiaanindy

Balkon rumah ini tampak memiliki dua pintu. Salah satunya adalah pintu lebar sebagai jalur masuk ke dalam rumah. Pintu yang terbuat dari kayu itu tampak masih cukup baik dan diapit oleh dua jendela.

Namun, siapa sangka salah pintu lebar tersebut hanya menjadi pajangan. Jika pintu itu dibuka, tentunya orang yang akan masuk melalui pintu itu akan langsung jatuh ke bawah.

Pintu tidak langsung menuju ke lantai, melainkan berupa rongga kosong yang dapat membuat orang jatuh ke lantai bawah. Sangat cocok untuk menjebak maling yang berusaha untuk masuk ke dalam rumah melalui lantai atas.

rumah bikin maling terjebak © TikTok/@fiaanindy

foto: TikTok/@fiaanindy

Begini penampakan lantai bawah yang memiliki jarak cukup tinggi dari pintu di lantai dua tersebut. Tentunya siapapun yang terjebak untuk masuk akan langsung jatuh ke bawah. Warganet turut kagum sekaligus ngakak melihat penampakan rumah itu.

"Maling masuk auto jungkel," kata akun @kim_hyie24.

"Ngakak anjir yang pintu ngambangg hahahaha," kata akun @laaacuek.

"Maling auto Jatuh," kata akun @apiere.

"Pintu jebakan batman buat pencuri," kata akun @mitaysuf.

"Mungkin pintunya jebakan untuk maling," kata akun @dapzxxd.

@fiaanindy Papa,mengapa rumahmu berbeda? #rumahkuanehcheck #foryou #fyp Dominique Koplo - Yofve Squidward