Brilio.net - The Color Run akan kembali digelar untuk keenam kalinya di Gelora Bung Karno Jakarta. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2019. Mengusung tema “Love Tour”, kegiatan yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga ini sebagai apresiasi untuk mendorong perserta mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, dan persaudaraan.

Direktur Complience, Corporate Affairs and Legal CIMB, Fransiska Oei mengatakan pihaknya sangat antusias mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia.

CIMB Niaga © 2019 brilio.net

"Dengan mengikuti gaya hidup sehat, hidup kita akan berkualitas. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif," ujar Fransiska saat ditemui media saat konferensi pers The Color Run CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8).

Nantinya, para peserta yang mengikuti kegiatan yang disebut The Color Runner. Para peserta akan berlari sepanjang 5 kilometer sambil menciptakan kanvas warna-warni. Berbeda dengan tahun lalu, pada The Color Run tahun ini memiliki area Kidz Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak dibawah 10 tahun.

Loading...

CIMB Niaga © 2019 brilio.net

"Dari tahun kemarin kita lihat peserta color run ada anak di bawah 10 tahun. Jadi kita sediakan kidz zone tempat bermain, ada lukis muka, dan permainan khusus anak 10 tahun," jelasnya.

Nah bagi kamu yang ingin bergabung di acara ini, kamu bisa membeli tiket secara online melalui website The Color Run menggunakan kartu debit dan kredit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile. Menariknya, dengan menggunakan pembayaran tersebut kamu akan mendapatkan diskon 25 persen.