Brilio.net - Bagi kalian generasi Z pasti suka dengan hal-hal praktis dan sat-set. Apalagi soal pembayaran tagihan pasti mau yang simpel dan antiribet, bukan? Nah, buat kamu yang suka nonton film dan serial di TV kabel ataupun scrolling media sosial menggunakan kuota internet, jangan sampai lupa membayar tagihan tepat waktu ya. Supaya kamu tak ketinggalan nonton film favoritmu.

Sayangnya, nggak sedikit orang yang suka kelupaan untuk membayar tagihan TV kabel ataupun internet lantaran repot dan harus keluar mencari mesin ATM. Hmm, kalau dipikir-pikir bisa merepotkan juga ya.

Untungnya bayar tagihan TV kabel dan internet kini nggak perlu ribet dan nggak butuh waktu lama. Yups, cukup dengan membuka aplikasi BRImo di handphone, bayar tagihan jadi lebih mudah dan praktis.

Nggak perlu repot lagi bawa uang cash atau mengantre di ATM, dengan BRImo kamu bisa bayar tagihan TV kabel dan internet sambil rebahan. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis hanya dalam genggaman.

brimo brimo

Foto: shutterstock.com

BRImo merupakan layanan mobile banking dari BRI. Aplikasi BRImo menyediakan fitur khusus bagi pelanggan TV kabel untuk membayar tagihan kapan saja dan di mana pun, tanpa perlu pergi keluar rumah. Mau lagi di kantor, di mall, ataupun lagi jalan-jalan semuanya bisa dilakukan dengan praktis tanpa harus terbebani dengan waktu. Praktis dan tentunya gak bikin ribet.

Nah, mau tau gimana cara bayar tagihan langganan TV kabel dan tagihan lainnya pakai BRImo? Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya!

Langkah Bayar Tagihan Pakai BRImo

Buat kamu yang belum pernah bayar langganan TV kabel atau tagihan lainnya memakai aplikasi BRImo, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi BRImo di smartphone kamu.
  2. Masuk menggunakan username dan password atau fingerprint.
  3. Pilih menu "Lainnya".
  4. Pilih menu "TV Kabel & Internet".
  5. Klik "Pembayaran Baru".
  6. Klik “Pilih Jenis Layanan”.
  7. Kemudian isi nomor pelanggan yang akan dibayar.
  8. Klik "Lanjutkan".
  9. Cek kembali rincian informasi tagihan yang muncul di layar. Jika sudah benar, klik "Bayar".
  10. Masukkan PIN BRImo, lalu klik "Kirim".
  11. Transaksi pembayaran tagihan tv kabel dan internet di aplikasi BRImo selesai.

Mudah dan praktis untuk bayar tagihan dengan aplikasi BRImo dari BRI kan. Nah, biar proses pembayaran tagihan langganan TV kabel makin cepat, kamu harus pastikan smartphone sudah terkoneksi dengan internet.

Setelah itu, pastikan juga kalau saldo rekening BRI kamu cukup buat melakukan pembayaran langganan TV kabel dan nomor pelanggan sudah tersedia, ya.
So, kalau kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait bayar langganan TV kabel dengan mudah dan praktis pakai BRImo bisa dilihat di sini, Segera download BRImo melalui App Store dan Play Store sekarang juga untuk transaksi mudah dan praktis.