Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit wajah tampak lebih muda dari usianya? Yaps, hampir sebagian besar orang menginginkannya. Nah, rupanya mempunyai kulit wajah dengan kekenyalan sempurna merupakan tanda kulit yang sehat. Kulit wajah yang kenyal juga menandakan kondisi elastisitas kulit yang baik. Elastisitas yang baik akan membuat kulit tampak lebih muda karena terhindar dari masalah penuaan dini.

Supaya impian memiliki kulit wajah yang awet muda, sehat, dan kenyal di usia 40-an bisa tercapai, tentunya kamu perlu melakukan perawatan rutin dan konsisten sejak muda. Pasalnya ketika memasuki usia 40-an, berbagai tanda penuaan seperti keriput, garis halus, wajah kendur serta flek hitam akan menghiasi kulit wajah.

Kondisi ini terjadi karena produksi kolagen dan elastin pada kulit wajah mengalami penurunan. Sehingga kulit juga akan sulit beregenerasi. Munculnya kerutan dan wajah yang mulai mengendur ini ternyata bisa terjadi lebih cepat lho. Apalagi jika kamu tak merawatnya sejak dini.

Meskipun penuaan adalah bagian alami dari kehidupan, untungnya kini telah hadir Anti Aging Center dari ERHA Ultimate dengan solusi tepat buat kamu yang menginginkan hasil nyata dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan. Seperti garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur.

Erha Ultimate Anti Aging_2 © 2024 brilio.net

Foto: ERHA

Selain itu, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate memang hadir untuk mengajak konsumen senantiasa merasa bernilai/valuable tampil percaya diri karena awet muda. Sebagai solusi dalam mengatasi penuaan dini, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate mempersembahkan tiga layanan baru dalam paket menarik berikut:

- ANTI AGING PRODUCT KIT

Ini adalah langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan, yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen. Program ini mempunyai efikasi tinggi dan efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.

- ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT

Salah satu solusi paling favorit dan bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda. Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.

- BLOOM IN YOUTH VALUE KIT

Perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini layaknya dilakukan sedari dini sejak muda. Program ini akan membantu untuk meraih kulit halus impian untuk mengangkat sel kulit mati, menyamarkan garis halus dan Age Spot. Konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Insta Youthful by Retinol Peeling yang membantu kulit selalu awet muda dengan instant dengan Retinol 3% dan paket personalised produk yang membantu kulit tetap sehat dan lembab.