Saril pun diajak ngobrol tentang alasan yang membuat pemuda tersebut sampai menjadi dan manusia silver di lampu merah. Salah satunya karena kekurangan ekonomi yang membuatnya sampai bekerja demikian.

manusia silver ditawari kerja saat ngemis di lampu merah TikTok

foto: TikTok/@wiwiekhermaida503

Setelah beberapa waktu menjadi housekeeping di hotel, Saril pun mengaku merasa bahagia. Melihat raut wajah Saril yang kini bahagia membuat banyak netizen yang turut mendoakannya agar betah menjalani pekerjaan barunya.

Tak sedikit pula warganet yang memuji kebaikan wanita pemilik akun @wiwiekhermaida503 yang telah memberikan Saril nasib yang begitu beruntung. Wanita tersebut juga diketahui merupakan seorang manager di sebuah hotel tempat Saril bekerja menjadi housekeeping.

manusia silver ditawari kerja saat ngemis di lampu merah TikTok

foto: TikTok/@wiwiekhermaida503

"Ya Allah beruntung bgt Saril bertemu dengan beliau" tulis akun @chito.

"Kalo kamu nggak betah kerja ingat saja. Waktu kamu di jalanan kena panas kena hujan.blm lagi kena razia.krn diluar sana jauh lebih nggak enak. Semangat" tulis akun @leowomen.

"Alhamdulillah semoga adeknya cepat bisa, rajin, tekun. Mbaknya baik terima kasih mbak semoga makin banyak orang" yg beruntung. Aamiin" tulis pemilik akun @brsyukur

"Masya Allah managerku the best sampe kaget ku fikir siapa, sukses selalu mak buat Square Batam sama mamak," ujar akun @mars172030280715 yang turut mengungkap identitas wanita baik tersebut.

@wiwiekhermaida503 Kemarin dalam perjalanan pulang dari RS, di perempatan lampu merah melihat seorang anak berperan sebagai manusia silver. Seketika sy menawarkan pekerjaan untuk bidang HK yang masih lowong. Siang ini adik ini datang interview. Still 19yo, di antar bapak dan ibunya. IDK mereka akan menerima offering ini atau tidak. perhaps can help this kid, but is depend on them too. #wstory suara asli - wiwiek503 - Wshop7