Brilio.net - Komunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Tanpanya, hubungan bisa renggang karena tidak harmonisnya komunikasi. Tapi, terlalu sering berkomunikasi juga membawa pengaruh buruk tersendiri. Bisa-bisa, sang pacar malah terlalu posesif dan selalu ingin mengetahui keadaanmu kapan pun dan di mana pun. Jika sudah parah, aktivitas sehari-hari bisa terganggu karenanya.

Dilansir Brilio.net dari Odditycentral, Minggu (16/6) seorang ahli komputer di China viral di media sosial karena aksi uniknya untuk tetap menjalin komunikasi dengan pacarnya walaupun sedang sibuk berat.

Li Kaixiang, cowok yang bekerja di E-commerce terbesar di China ini membuat sebuah AI berupa Chatbot yang bisa membalas pesan pacarnya dengan mudah can cepat.

cowok chatbot pesan pacar © 2019 brilio.net

foto: Odditycentral.com

Dalam hari pertama sejak Chatbot tersebut online, sudah bertukar sekitar 300 pesan dengan pacarnya. Sang kekasih awalnya curiga karena Chatbot tersebut selalu membalas dengan cepat. Sempat curiga, sang pacar tetap asyik sama ngobrol dengan Chatbot buatan pria ini.

Belum sempurna, Chatbot tersebut masih kaku saat menjawab berbagai pertanyaan. Uniknya, Chatbot ini bisa menggombal dengan romantis.

"Baby this is 618th day we've been together, wish your mood is brighter than the sun (Sayang, ini adalah hari ke 618 kita bersama, semoga perasaanmu lebih ceria daripada matahari)," ujar chatbot tersebut.

Saking uniknya, Chatbot ini banyak mendapat komentar dari warganet.

"Hati-hati, pacarmu malah bisa jatuh hati dengan chatbot tersebut," kata seorang pengguna media sosial Weibo.

Bagaimana Sobat Brilio, tertarik menggunakan chatbot ini agar tidak melulu diganggu sang kekasih saat lagi sibuk?