Setelah di makeover rumah tersebut jadi jauh berbeda penampakannya. Pemilik rumah mengubah nuansa greenscreen menjadi lebih modern dan minimalis dengan dominasi warna putih atau warna netral.

Makeover rumah hijau bak greenscreen jadi modern minimalis © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@adtydst

Pilihan warna ternyata sangat berpengaruh pada tampilan rumah. Konsep rumah minimalis umumnya memilih warna netral sebab memberikan kesan luas pada bangunan yang minimalis. Pemilik akun tersebut tampak mengubah rumahnya menjadi modern minimalis dengan berbagai interior yang simpel tapi compact.

Meskipun rumah tersebut terbilang kecil, tapi setelah dimakover menjadi kelihatan cukup luas dan lebih sedap dipandang mata. Pada ruang tamu yang nggak terlalu besar, terdapat televisi yang digantung melekat pada dinding. Tak lupa ia menambahkan meja kecil tepat di bawah televisi sehingga bisa dimanfaatkan sebagai tempat meletakkan beberapa bunga hias dan bisa untuk tempat penyimpanan. Lalu pada samping meja terdapat hiasan gitar berwarna coklat menambah keindahan ruang kecil tersebut.

Makeover rumah hijau bak greenscreen jadi modern minimalis © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@adtydst

Kemudian pada sisi lain terdapat sofa yang ditata rapi menghadap televisi sehingga bisa dimanfaatkan sebagai ruang bersantai. Sementara pada lantainya ia memilih warna coklat kayu sehingga menambah kesan hangat. Ia juga menambahkan pencahayaan yang tepat dengan pilihan bohlam hias berwarna keemasan, ciamik dengan ruang minimalis tetapi modern.

Unggahan video TikTok yang berdurasi 32 detik itu mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang setuju sama pilihan warna sang pemilik akun tersebut.

"Aku suka warna putih lebih terang dan luas," komentar @hijrah.

"Tetangga ada yg baru renov rmh. catnya warna ijo tua ngejreng yg kayak stabilo itu. mo nangis liatnya tiap lewat rasa kecolok mata," @wiwik

"Jadi cakep dan elegan banget," @hiasan_rumah22.

@adtydst Sedikit cerita, jd aku beli rumah second, dan rumahnya di cat hijau green screen, karena aku kurang suka, akhirnya aku ganti cat total keseluruhan rumah jadi warna putih, dan violla penampilannya berubah total   #makeoverrumahminimalis #makeoverkamar #makeoverchallenge #rumahminimalis #rumahidaman #fyp #flks #hijausage #wallmoulding KAMAR GREENSCREEN - murtiws