Dalam video itu, ia menunjukkan proses renovasinya. Ia memulainya dari mengecat kamar dan mengganti alasnya dengan vinyl. Sementara itu, untuk perabotan home decor ia menggunakan barang-barang bekas.

Pemilik akun tersebut menggunakan kaleng bekas yang dicat untuk membuat pot tanaman hias. Kemudian membuat rak buku dan wall decor dengan menggunakan kardus. Bahkan ia juga membuat meja dan kursi dengan triplek dan kayu sisa.

makeover kamar jadi estetik pakai barang bekas © TikTok/@chariena11

foto: TikTok/@chariena11

Seperti ini penampakan kamarnya setelah direnovasi. Kamar yang sebelumnya tampak berantakan ini terlihat sangat rapi dengan perabotan baru. Wall dan room decor dari kaleng dan kardus ini tampak cantik dan estetik setelah dicat. Kreatif banget, kan?

makeover kamar jadi estetik pakai barang bekas © TikTok/@chariena11

foto: TikTok/@chariena11

Penampakan kamarnya pun terlihat lebih estetik dengan penataan yang rapi. Meja dan kursi yang dibuat dari triplek dan kayu itu terlihat cantik tertata. Sementara itu, kasurnya pun terlihat diganti dengan ukuran yang lebih kecil. Makeover kamar tersebut pun menuai pujian dari warganet.

"Keren bun," kata @riniefriani14.

"Keren bgt," puji @fzr_koening.

"Kreatif+ rajin," kata @riekegitalusiana.

"Kereeennn," puji @kakaochi01.

@chariena11 sulap gubuk jadi mevvah.hanya dari barang bekas alias sampah#roommakeover #lowbudget #roomtransformation #kamarkayujadieasthetic #diyroomdecor #fyp original sound - chariena