Pada unggahan videonya, pemilik akun @carlenedoraa hanya melakukan beberapa perubahan seperti mengamplas jamur pada dinding lalu mengecat ulang dengan warna putih dan menambahkan beberapa barang. Di unggahan tersebut tampak kamar tidur yang sebelumnya terlihat suram menjadi lebih hidup.

Makeover kamar ukuran 3x3,25 jadi estetik ala Korea style © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@carlenedoraa

Ia memilih cat dinding dengan warna putih. Lalu pada lantainya ia memasang vinyl plastik dengan motif kayu. Kasur yang sebelumnya berukuran kecil tanpa dipan diganti menjadi sedikit lebih besar dengan dipan yang terlihat estetik. Pilihan sprei yang digunakannya pun senada dengan warna dinding dan lantai yaitu warna putih dan coklat. Begitu juga dengan warna gordennya yang semula berwarna hijau, menjadi warna coklat tua senada dengan warna selimut, lantai, dan beberapa barang dikamarnya.

Sedangkan untuk barang-barang lainnya ia menambahkan meja kecil pada sudut kiri kamar dengan pilihan warna coklat dan putih baik pada warna kursi maupun meja tersebut. Tak lupa ia menambahkan lampu kecil dan hiasan bunga pada mejanya.

Makeover kamar ukuran 3x3,25 jadi estetik ala Korea style © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@carlenedoraa

Sementara pada sisi lain ia menambahkan pot bunga hias dan cermin dengan bentuk oval dan pada samping terdapat lemari untuk beberapa pakaian. Space di atas lemari bisa dimanfaatkan untuk beberapa benda seperti vas bunga maupun barang-barang kecil lainnya.

Selanjutnya pada samping tempat tidur terdapat nakas kecil yang dimanfaatkan sebagai tempat untuk meletakkan pengharum ruangan atau lilin aroma terapi saat tidur. Ia juga menambahkan rak gantungan stainless steel agar lebih praktis mengambil maupun bisa ditata dengan rapi.

Kamar yang awalnya terlihat suram berubah jadi super estetik ala Korean style. Banyak warganet yang menilai kamarnya jadi keren abis.

Makeover kamar ukuran 3x3,25 jadi estetik ala Korea style © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@carlenedoraa

"Bagus bgt jadinyaaa," komentar @Ajeng Kesuma pada kolom komentar unggahan video itu.

"Aku bengong, keren banget," @ulfa Alhanif

"Bagus banget kak," @jeter2345

"FYP bund bagus bgt hasilnya!!," @Pinky Ruslie

"Kenapa sih semua orang pada bisa estetik kamarnya," @puspitartn

"Semua akan estetik pada waktunya," @LMHB_230220.

@carlenedoraa Dulu orang-orang pada gamau tidur disini karena serem #roommakeover #fyp #racunshopee #fyptiktok #makeover #shopeehaulindo Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius