Dalam prosesnya, ruangan kecil berukuran 2x3 meter tersebut dirapikan sedemikian rupa dan dipasangkan perabotan-perabotan untung menunjang konsep kamar bertingkat bagi anak tersebut. Di bagian bawah kiranya akan menjadi ruang belajar anak tersebut, sementara di bagian atas akan menjadi tempat tidurnya.

Si ayah cerdas dengan memanfaatkan ruangan sempit untuk dimakeover dengan konsep split level, ada ruangan terpisah yang terhubungan dengan ruangan utama. Ruangan terpisah itu adalah ruang untuk tidur, sementara ruang utamanya adalah tempat belajar.

Makeover kamar anak ukuran 2x3 meter dengan mezanine © TikTok

foto: TikTok/@fitriaalbuchori

Setelah beberapa saat, video beralih dengan menunjukkan hasil akhir kamar mini tersebut yang telah dimakeover dengan begitu apik. Perpaduan warna cat biru dan putih ditemani dengan tangga berwarna cokelat menghiasi kamar tersebut.

Ruangan kecil bagian bawah telah disulap menjadi tempat belajar yang berisi komputer, kursi, hingga cermin dan perabotan lainnya. Sementara itu di bagian atas telah diletakkan kasur tempat tidur si anak yang juga telah diberikan AC sekaligus pagar pembatas agar sang anak tidak jatuh saat tidur disana.

Pemanfaatan ruang kecil yang kemudian diubah menjadi kamar anak dengan sangat ciamik oleh orang tuanya ini tentunya bisa jadi inspirasi untuk kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak lho. Dijamin deh, si kecil bakal betah di rumah.

@fitriaalbuchori latepost kamar anak bontot kuuu... #nakbontot #maumandiri #kamarmungil #mezanin #PSG nhc nn - HipHop The New !!