"saya juga dokter jadi IRT " kata Tesa ketika membalas komentar milik @ceuwinaeuy, warganet yang juga memutuskan jadi IRT setelah lulus S2.

dokter jadi IRT © TikTok

foto: TikTok/@tesatichrodi

Tesa pernah mengunggah postingan video tentang dirinya yang bertahun-tahun kuliah dokter, tapi pada akhirnya memutuskan jadi ibu dan istri bagi keluarganya di rumah.

Sayang postingan tersebut sudah dihapus dari akunnya. Namun fakta dia adalah dokter bisa dilihat dari postingan terdahulunya. Di sana dia membagikan momen ketika dirinya wisuda.

dokter jadi IRT © TikTok

foto: TikTok/@tesatichrodi

Kendati sudah menempuh pendidikan kedokteran cukup lama, akan tetapi Tesa tak keberatan dengan pilihannya itu. Diketahui juga, Bapak Tesa merupakan seorang dokter Spesialis Anak.

Kini selain mengurus anak dan suami, Tesa membuka praktik di rumahnya. Namun tetap saja dalam keseharian, dia lebih banyak berperan sebagai IRT.

"aku buka praktek aja di rumah,tp ttp aja lebih banyak jadi IRT drpd praktek wkwkwkk," ujar Tesa dalam postingan @ceuwinaeuy.

dokter jadi IRT © TikTok

foto: TikTok/@tesatichrodi

"ternyata banyaknya yg kuliah mahal2 tpi jd IRT. semoga hidup kita berkah dan bermnafaat," ujar @wawaajah4.

"alkhamdulillah nggak jadi insecure aku yg hanya sarjana sudah di cemooh lingkungan karena jadi ART... peluk erat bunda - bunda" ungkap @mommy_HH.

"ya Allah byk org2 hebat yg memutuskan jd irt. saya sedang difase minder krn pendidikan tinggi hnya jadi irt. pengen bgt bikin grup WA buat saling support" kata @ayuwidy12.

"Dokter keren,IRT pangkat tertinggi,sehat slalu buat mama2," tulis @kenzyrafaelabagas.

@tesatichrodi

 

Peek a Boo - Cute Music for Kids