1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Syifa Fauziah 16 Mei 2018 13:49

Lippo Mall hadirkan keberagaman budaya lewat 'Pesona Ramadhan'

Pengunjung yang datang ke Lippo Mall akan merasakan sensasi yang berbeda.

Brilio.net - Tinggal menghitung hari seluruh umat muslim di dunia akan memasuki Bulan Suci Ramadan. Segala persiapan pun dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan ini. Terlebih lagi bagi pusat perbelanjaan yang menjadi favorit pengunjung setiap harinya. Bahkan ketika memasuki bulan Ramadan kunjungan ke pusat perbelanjaan meningkat drastis.

Oleh sebab itu, pusat perbelanjaan selalu ikut menyambut bulan suci Ramadan dengan dengan menghadirkan konsep menarik seperti dekorasi hingga diskon besar-besaran.

Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Lippo Malls Indonesia (LMI) juga ikut menyambut dengan hangat. Namun berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya, pengunjung yang datang ke Lippo Mall akan merasakan sensasi yang berbeda. Karena tahun ini Lippo Mall mengangkat tema 'Pesona Ramadhan' dengan menghadirkan beragam kebudayaan yang ada di Indonesia.

Deputy Operations Director Lippo Malls Indonesia, Darwin A. Roni mengatakan pihaknya sengaja membuat konsep yang berbeda. Menurutnya dengan adanya seperti ini juga ajang memberi pengetahuan kepada pengunjung yang datang terutama milenial mengenai keberagaman Indonesia yang tidak banyak remaja saat ini ketahui.

"Millenial kedepan akan jadi potensi market kita, tapi banyak dari mereka yang tidak tahu event tradisonal kebudayaan Indonesia, makanya di 68 mall kita hadirkan secara serentak 'Pesona Ramadhan' keberagaman budaya,"katanya saat konfrensi pers di Jakarta, Selasa (14/4) yang ikut dihadiri oleh reporter brilio.net.

Untuk dekorasi Lippo Mall pada saat bulan Ramadan ini juga berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya mengusung dekorasi ketupat dan bedug. Tahun ini akan menyajikan dekorasi arsitektur masjid yang unik dan bersejarah bagi umat muslim, seperti Masjid Agung Tuban dan Masjid Cheng Ho.

Darwin juga menjelaskan ada banyak kegiatan yang dihadirkan selama bulan Ramadan ini seperti pertunjukan Rampak Bedug, Tari Saman, Gambus, Nasyid, Tari Sufi, Beauty and Hijab Parade, Ramadhan Zakat Expo, dan penampilan sejumlah artis Indonesia di beberapa mall wilayah Jakarta.

"Semua mall menampilkan penampilan hiburan. Itu juga untuk menemani para pengunjung mall yang sedang ngabuburit," lanjutnya.

Tak hanya itu, ada juga kompetisi religi, peragaan busana koleksi dari para tenant, bazaar makanan, takjil, dan selfie corner untuk mengabadikan momen bersama kerabat.

" Hal menarik lainnya, kami hadirkan sejumlah program diskon, akan ada Late Night Sale, Lucky Draw, Lucky Dip, dan Ovo Point," pungkasnya.

 

 

 

(brl/lin)

YOU MAY ALSO LIKE

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Lippo Mall hadirkan keberagaman budaya lewat 'Pesona Ramadhan'.
Pengunjung yang datang ke Lippo Mall akan merasakan sensasi yang berbeda.
https://www.brilio.net/wow/lippo-mall-hadirkan-keberagaman-budaya-lewat-pesona-ramadhan-180516s.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP