×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Meme beda ekspresi sebelum dan sesudah buka puasa ini lucu parah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

8 Meme beda ekspresi sebelum dan sesudah buka puasa ini lucu parah

Kalau ekspresimu gimana nih, pas puasa sama pas udah buka puasa?

11 / 06 / 2017

Brilio.net - Momen puasa banyak dijadikan netizen sebagai momen untuk membuat karya-karya lucu tentang fenomena yang terjadi di bulan Ramadan selama ini. Salah satunya adalah meme lucu tentang beda ekspresi sebelum dan sesudah buka puasa yang lucunya parah abis.

Nggak percaya? Coba deh, lihat 8 meme beda sebelum dan sesudah buka puasa yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (11/6), berikut ini.

1. Sesudah buka langsung ganteng..

Meme belum buka © 2017 Istimewa

2. Pilih mana?

Loading...

Meme belum buka © 2017 Istimewa

3. Spongebob aja langsung seger..

Meme belum buka © 2017 Istimewa

4. Kamu kayak gini nggak nih?

Meme belum buka © 2017 Istimewa

5. Beuh, ada-ada aja nih berbie..

Meme belum buka © 2017 Istimewa

6. Beda jauh kan, sebelum dan sesudah buka?

Meme belum buka © 2017 Istimewa

7. Pikachu langsung jadi imut gitu setelah buka.

Meme belum buka © 2017 Istimewa

8. Before after azan magrib..

Meme belum buka © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more