×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Meme 'tenangin aja' ala Gigi ini lucunya ini bikin gelisahmu hilang

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Meme 'tenangin aja' ala Gigi ini lucunya ini bikin gelisahmu hilang

Pas banget deh buat mengajak orang nggak terlalu memikirkan masalahnya.

10 / 06 / 2017

Brilio.net - Gelisah memang jadi hal wajar buat tiap orang sih. Kalau pas gelisah gitu, biasanya orang terdekat atau yang tahu masalah kita pasti mencoba untuk menenangkan.

Nah, meme 'tenangin aja sayyy' sekarang lagi hits banget nih. Banyak banget foto Nagita Slavina yang dijadikan meme itu. Kata-kata itu seolah pas banget deh buat mengajak orang nggak terlalu memikirkan masalahnya.

Berikut 13 meme 'tenangin aja' yang bikin ilang gelisahmu seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6).

1. Tenangin aja sayyy....

meme tenangin aja © 2017 istimewa

Loading...

2. Gigi digosipin terus aja tenang lho!

meme tenangin aja © 2017 istimewa

3. Wah memsye tegas banget nih.

meme tenangin aja © 2017 istimewa

4. Eaaa....

meme tenangin aja © 2017 istimewa

5. Duh Rafathar kecil-kecil udah galau nih.

meme tenangin aja © 2017 istimewa

6. Cihuyyy...

meme tenangin aja © 2017 istimewa

7. Tuh buat para haters....

meme tenangin aja © 2017 istimewa

8. Ekspresinya gitu banget nih.

meme tenangin aja © 2017 istimewa

9. Tenang...tenang...

meme tenangin aja © 2017 istimewa

10. Wkwkwkwk....

meme tenangin aja © 2017 istimewa

11. Nyesek banget dah pasti.

meme tenangin aja © 2017 istimewa

12. Hahaha...

meme tenangin aja © 2017 istimewa

13. Hadehhh.

meme tenangin aja © 2017 istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more