Set Lego Ideas BTS Dynamite

Lego BTS © 2023 brilio.net

Set Lego Ideas BTS Dynamite ini menampilkan ketujuh personel BTS dalam bentuk Lego minifigure yang bernyanyi dan menari di panggung Lego. Terdapat 749 kepingan bricks Lego dalam set ini. 

Dalam set ini ada toko donat, truk es krim, dan toko musik yang ceria dan penuh warna. Seluruh bangunan dapat dipisahkan antar satu sama lain sehingga memberikan kebebasan bagi pemain untuk memainkan dan menampilkan set ini sesuai dengan keinginan mereka.

Pihak Lego pun mengapresiasi dan memberikan respons positif terhadap karya Josh dan Jacob ini. Kepala Lego Product Group Federico Begher menjelaskan saat melihat desain meriah karya Josh dan Jacob, pihaknya langsung mengetahui bahwa ini akan sangat digemari. Terbukti karya ini langsung mendapat 10 ribu views dalam voting Lego Ideas.

Lego BTS © 2023 brilio.net

“Para penggemar BTS sudah sangat menyukai desain ini, sehingga penting bagi kami untuk mempertahankan kreasi aslinya semaksimal mungkin. Set ini menggambarkan kreativitas, semangat, dan yang paling penting, keseruan! Kami tidak sabar melihat para penggemar membangun dan memajangnya,” ungkap Begher.

Rencananya Set Lego Ideas BTS Dynamite ini akan dijual mulai akhir Maret 2023 seharga Rp1.899.000. Dalam jangka waktu terbatas, pembeli juga dapat menukarkan satu set limited edition kartu pos dengan kemasan piringan hitam dan stiker saat membeli set Lego Ideas BTS Dynamite.