Brilio.net - Musdalifah Basri baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik. Beberapa waktu lalu komika satu ini sempat menjadi co-host dalam acara Rumah Mamah Dedeh. Namun, dia dipecat padahal acara tersebut masih berjalan.

Padahal Musdalifah dan suaminya sangat mengandalkan penghasilan dari acara tersebut. Seperti yang diketahui, dia dan suaminya bekerja keras untuk kehidupan keluarganya. Meski Musdalifah merupakan jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA), bukan berarti usahanya jauh lebih mudah.

Diketahui alasan Musdalifah disudahi kontraknya di acara Mamah Dedeh tersebut lantaran dirinya tengah hamil dan kelelahan menjalani syuting.

Kini Musdalifah telah melewati masa-masa tersebut. Meski sempat kesulitan ekonomi, Musdalifah kini membeli hunian baru yang lebih luas. Meski diperhatikan, rumah lawasnya tampak lebih estetik dibandingkan dengan hunian barunya, namun usaha Musdalifah ini patut diacungi jempol. Perlahan dia mewujudkan mimpi-mimpinya.

dapur rumah lawas Musdalifah Basri © 2024 brilio.net

dapur rumah lawas Musdalifah Basri
Instagram/@musdalifahbasri; YouTube/Qiss You TV

Rumah baru Musdalifah belum dirapikan, oleh karenanya belum terlihat begitu estetik. Bagian dapur hunian lawas Musdalifah, tampak begitu estetik dengan nuansa ceria, desainnya pun kekinian.

Penasaran dengan tampilan dapur rumahnya yang dulu? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (30/1).