Brilio.net - Jerawat cocok kalau disebut kecil-kecil cabai rawit. Meskipun ukurannya nggak besar, tapi kedatangannya bikin pusing. Pasalnya, jerawat nggak selalu datang sendirian. Sekali muncul, 3 sampai 4 pasukan jerawat bisa menyerbu wajah. Belum lagi kalau datangnya dengan warna kemerahan.

Wah nggak jarang yang begini bikin nggak percaya diri buat ketemu orang lain nih. Masalahnya nggak sampai dengan kehadiran jerawat saja, setelah itu bekas kemerahan atu kehitaman juga betah nongkrong di wajah.

Sabar, sabar, coba tarik napas dulu deh. Karena nggak bisa dimungkiri jerawat jadi musuh yang mengganggu banyak orang. Daripada marah-marah terus, mending kamu perbaiki perawatan wajahmu biar terhindar dari jerawat. Dengan begitu justru semakin dekat dengan perubahan bukan?

Tapi yang jadi pertanyaan, kamu sudah benar atau belum nih dalam melakukan perawatan? Jangan-jangan, yang selama ini jerawat betah adalah cara perawatan wajah yang masih sembarangan?

Nah buat memastikan jawabannya, coba yuk jawab beberapa pertanyaan berikut ini. Jawab bareng bestie kamu juga bisa makin asyik lho. Coba cek siapa yang lebih tepat dalam merawat kulit berjerawat!

(brl/lea)

(brl/lea)