Brilio.net - Kehidupan seseorang tentu bagaikan roda yang berputar. Kadang berada di bawah sehingga harus bekerja keras. Namun terkadang juga bisa berpindah ke posisi atas menikmati hasil kerja kerasnya selama ini.

Seperti kisah salah seorang wanita yang viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari sebuah video yang diunggah pada akun TikTok @shellasaukia, Rabu (8/9) memperlihatkan tempat tinggalnya pada tahun 2016 lalu.

embed video:

@shellasaukia

Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses..

suara asli - Airachh

"Ngontrak di rumah bantuan tsunami di tahun 2016," tulis wanita tersebut dalam videonya.

Dalam video tersebut diketahui wanita tersebut sempat mengontrak rumah bantuan bencana tsunami lima tahun lalu, dan kini sudah bisa membangun rumah sendiri. Dalam video diperlihatkan sebuah rumah sederhana berukuran tak terlalu besar.

wanita ini bangun rumah mewah © TikTok/@shellasaukia


foto: TikTok/@shellasaukia

Di bagian akhir video ia lantas memperlihatkan rumah mewahnya yang berwujud bak istana. Di depan rumah mewah berwarna dominan putih itu juga terdapat sebuah mobil mewah.

"Punya istana rumah impian tahun 2021," tulisnya lagi.

wanita ini bangun rumah mewah © TikTok/@shellasaukia


foto: TikTok/@shellasaukia

Wanita tersebut menyebut tak ada kata terlambat menuju sukses. Dalam jangka waktu lima tahun, ia mampu membuktikan bisa mengubah nasib dari tinggal di kontrakan hingga punya rumah mewah sendiri.

"Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok tersebut pun ramai diperbincangkan publik. Bnayak warganet yang menjadi termotivasi setelah melihat video kisah wanita sukses tersebut.