Brilio.net - Baru-baru ini banyak kisah kehidupan yang diunggah melalui media sosial, yang kemudian mampu menarik perhatian banyak orang. Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri di Malang, mereka viral di media sosial, karena kisahnya yang memiliki 15 orang anak.

Usut punya usut, pasangan tersebut dulu menikah di usia muda. Dilansir brilio.net dari Instagram @memomedsos pada Kamis (25/2) Pasangan suami istri, Mulyono dan Partina membangun rumah tangga sejak usia dini, yakni 13 tahun.

"Saya menikah tahun 1988, setahun berikutnya langsung punya anak. akhirnya sampai 15 ini," jelas Mulyono.

Dari pernikahannya tersebut, Mulyono dan Partina dikaruniai 15 orang anak. Hal ini disebut-sebut mengalahkan keluarga Gen Halilintar yang memiliki 11 anak. Kisah keluarga besar ini juga diunggah di TikTok, oleh salah seorang anak Mulyono dan Partina yang menunjukkan bahwa Kartu Keluarga miliknya mencapai dua lembar.

@arrrrrrrrrrrr_12

Balas @kecang.kecung  btw ini uda ada yg nikah ya.

Loading...
original sound - Alexxa Queen Zellyn -

Ariyana, salah satu anak Mulyono dan Partina menunjukkan lembar Kartu Keluarganya lewat TikTok. Ariyana menjelaskan bahwa dalam lembar tersebut ada anak yang sudah menikah, sehingga namanya sudah tak lagi terdaftar dalam KK milik orang tuanya.

"btw ini uda ada yg nikah ya," tulis Ariyana.

Mulyono mengatakan, dari 15 anak, usia anak paling besar yakni 32 tahun. Sedangkan usia anak paling kecil 4 tahun. Hebatnya, meski hanya seorang wiraswasta, Mulyono dan Partina mampu menyekolahkan semua anak-anaknya.

Kisah suami istri punya 15 anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memomedsos

-Kisah keluarga Mulyono ini pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku salut dengan Mulyono dan Partina karena berhasil membesarkan dan merawat 15 orang anak. Beberapa juga mengatakan bahwa keluarga mereka mengalahkan banyaknya anak keluarga Gen Halilintar.-"Fix mental si ibunya kuat," tulis @tetehmanisyangdingin-"Tuanya enak pak bu, yang bantu banyak tp kasian anak terkahir baru gede ortunya dah tua semoga selalu sehat semuanya, limpahkan rezekinya. Aamiin ya Allahhh," tulis @teguhprakoso18-"Semoga semuanya jd org sukses dan jd kebanggaan org tua aamiin," tulis @yenny_anshari-"HALLINTAR CREW : WADUH BAHAYA ADA SAINGAN NIH," tulis @putryhnifah-"Saingan Gen Halilintar," tulis @maulzxck_-