Brilio.net - Sebagian besar remaja saat ini telah memiliki HP sebagai alat komunikasi sehari-hari. Selain menjadi kebutuhan berkomunikasi antar teman, HP juga bisa digunakan untuk bermain game dan juga mengerjakan tugas sekolah. Makanya, jangan heran jika ada seorang remaja tak memiliki HP bakal kebingungan saat berkumpul bersama teman-temannya.

Seperti baru-baru ini jagat dunia per-TikTok-an ramai dengan video suatu kisah pertemanan yang friendship goals banget. Kisah pertemanan ini bisa dibilang friendship goals banget karena rasa saling peduli yang tinggi satu sama lain.

Kisah pertemanan ini sedang viral di TikTok, dijelaskan bahwa salah satu teman tidak memiliki HP, hingga akhirnya rasa solidaritas muncul antar teman untuk patungan membelikan HP, meskipun hanya sekadar HP bekas.

@batakgaul

##fyp ##pride ##‍##funnyvideos ##justforfun ##funforyourpage

Surrender - Natalie Taylor

Dilansir brilio.net dari akun TikTok batak gaul pada Kamis (4/6). Pemilik akun TikTok Raja Fathir mengunggah momen patungan untuk membeli HP.

@batakgaul

Part 2, beliin hp temen##fyp ##justforfun ##samasamabelajar ##samasamadirumah ##funforyourpage ##pride ##‍ ##funnyvideos

60 - Function Adams

Usai uang terkumpul, dan HP sudah dibeli. Mereka berkumpul untuk memberikan HP tersebut kepada salah satu teman yang tak memiliki HP.

@batakgaul

Last part ,beliin hp temen##samasamapancasila ##fyp ##justforfun ##samasamabelajar ##samasamadirumah ##funforyourpage ##pride ##funnyvideos ##spreadhappiness

Surrender - Natalie Taylor

Remaja yang menerima HP hasil dari patungan teman-temannya tak kuasa menahan tangis bahagia. Seolah tak percaya, betapa baiknya teman-teman di sekitarnya.

Dari video ini banyak pelajaran yang bisa diambil, bahwa kisah pertemanan bisa menghasilkan hal positif dengan saling menolong kepada teman yang lebih membutuhkan.