Brilio.net - Setiap orang punya caranya tersendiri dalam menjalani hubungan, namun tujuan utama mereka adalah menjalin kedekatan dan berkomitmen untuk bisa membahagiakan satu sama lain. Perihal jodoh juga tak bisa dipastikan, terkadang sudah berjuang mati-matian, namun tetap saja jodohnya sama yang lain. Namun ada pula yang merasa santai dan menjalani aja selayaknya hubungan, justru berhasil melangkah ke pelaminan.

Berbicara mengenai hubungan asmara, baru-baru ini viral di TikTok pasangan yang berhasil menikah dan tak disangka-sangka dikaruniai anak kembar. Mereka hanya memulainya dengan "jalani aja dulu" pikirnya, nanti juga akan bahagia pada waktunya. Pemikiran sesimpel itu membawa banyak sekali kebahagiaan pada pasangan ini.

foto: TikTok/@felisiapuji © 2021 brilio.net


foto: TikTok/@felisiapuji



"Berawal dari "jalanin aja deh" berujung punya anak #kembar3 karna ga pernah planning nikah di umur 25, tp Tuhan punya planning lebih indah ♥," tulis pemilik akun @felisiapuji.

Pasangan ini menceritakan awal mula pertemuan mereka di 2016.

"Ketemu dan pacaran di tahun 2016," tulis aku TikTok @felisiapuji.

Pasangan ini berpacaran cukup singkat, pada 2017 berlangsung lamaran.

"Terus nggak lama lamaran bulan Juni 2017," sambungnya.

Tidak mau menunggu lama-lama, keduanya akhirnya sepakat menikah di 2018.

foto: TikTok/@felisiapuji © 2021 brilio.net


foto: TikTok/@felisiapuji



"Nikah bulan November 2018," tulis @felisiapuji.

Setelah menikah tentunya menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan, yakni bisa menikmati masa-masa berdua secara halal. Namun si pemilik akun @felisiapuji mengaku dia sempat mengalami keguguran.

"Nikmati waktu berdua (secara halal) selama setahun. Walaupun 6 bulan pernikahan sempat mengalami keguguran," katanya.

Namun siapa sangka, Tuhan memberikan hal yang luar biasa untuk menggantikan kehilangannya itu, yakni anak kembar 3.

foto: TikTok/@felisiapuji © 2021 brilio.net


foto: TikTok/@felisiapuji



"Alhamdulillah dikasih kado ulang tahun langsung dari Tuhan dapat 3 anak kembar," ujarnya.

Pemilik aku @felisiapuji itu merasa sangat bersyukur karena tidak semua orang diberikan keistimewaan itu. Kini selain diberikan suami yang sangat perhatian, dia juga diberikan anak-anak yang begitu menggemaskan.

foto: TikTok/@felisiapuji © 2021 brilio.net


foto: TikTok/@felisiapuji



Kisah cinta ini memang sangat menarik, banyak warganet salut sama pasangan ini. Salut dengan kesetian sang pria, salut dengan proses mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan begitu cepat, dan mengatakan bahwa pasangan ini begitu beruntung.

@felisiapuji

Berawal dari "jalanin aja deh" berujung punya anak ##kembar3 karna ga pernah planning nikah di umur 25, tp Tuhan punya planning lebih indah ♥

Beautiful Life - Jeremy Passion