Brilio.net - Mendapat kejutan dari orang yang dicintai merupakan salah satu hal yang paling membahagiakan, apalagi dalam momen pertambahan usia. Selain ucapan dan doa, hadiah biasanya jadi sesuatu yang paling dinantikan.

Nggak heran, demi memberikan kado yang indah dan berkesan untuk pasangannya di hari ulang tahun, pasti banyak pengorbanan yang dilakukan oleh seseorang. Ini tentu saja demi menunjukkan besarnya perhatian dan rasa sayangnya.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh seorang driver ojek online ini. Menjelang hari ulang tahun istrinya tercinta, ia telah mempersiapkan hadiah khusus. Dengan hasil kerja kerasnya sejak beberapa waktu terakhir, driver ini menyambangi salah satu toko emas untuk memberikan sebuah cincin.

driver beli cincin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @makassar_iinfo, driver yang masih menggunakan jaket ojek online ini mendatangi toko emas malam hari. Dengan perasaan hati yang begitu gembira, dan mencoba memberanikan diri, ia menanyakan pada pelayan toko cincin yang seharga Rp 350 ribu.

"mbak ada ga cincin yang harga segini istri saya ulang tahun besok," ujar driver tersebut seperti dilansir brilio.net, Jumat (14/6).

Usut punya usut, Rp 350 ribu itu sendiri merupakan hasil tabungannya yang ia khususkan agar dapat membelikan kado untuk sang istri. Diketahui, dalam satu hari driver ini hanya berpenghasilkan sebanyak Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu saja.

Mulanya, ia sebenarnya hanya memiliki uang sebanyak Rp 200 ribu saja. Kemudian sisa-sisanya itu didapatnya setelah bekerja dari pagi hingga malam hari. Mampu berhasil membelikan cincin untuk istrinya tentulah jadi hal yang membahagiakan bagi driver tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan kisah perjuangan driver ojek online ini kemudian langsung menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan perjuangan yang dilakukannya.

"Semoga saya juga bisa mendapatkan suami seperti bapak," ujar @niaanfn.

"bkn nilainya tapi usahanya buat istri. semoga bertambah rezeky nya pak," sambung @asyifandra.

"MasyaAllah.... bahagia ya kalau bgini, ga usah besar yg penting perhatian and kasih sayang nya. Ini lah yg di inginkan semua wanita," tulis @rinarimayanti79.