Brilio.net - Menjadi seorang driver ojek online memang penuh dengan tantangan, apalagi ketika mendapatkan seorang pelanggan yang mempunyai permintaan nyeleneh. Baru-baru ini viral di media sosial, seorang driver ojek online mendapat orderan aneh dari salah satu customernya. Pasalnya, ia diminta untuk memotong ari-ari seekor kucing yang melahirkan. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @gugun_hariski pada Rabu (24/1).

Pada awal video terjadi sebuah percakapan antara driver ojek online dengan seorang pelanggannya. Dalam percakapan awal terlihat bahwa pelanggannya tersebut sudah memberitahukan kepada driver bahwa ia tidak berniat untuk menggunakan jasa untuk naik kendaraan.

"Mas. Ini aku ga naik gojek," kata pelanggan itu yang langsung dijawab iya oleh driver ojol melalui akun instagramnya.

pesan ke driver ojol untuk memotong ari-ari kucing © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gugun_hariski

Beberapa menit kemudian pelanggan tersebut menjelaskan kepada driver ojol untuk membantunya memotong ari-ari kucing, sebelumya kucing dari pelanggan tersebut melahirkan. Melihat hal tersebut sontak membuat sang driver kaget bercampur heran karena tugas utamanya sudah menyeleweng jauh. Meskipun sang pelanggan mengerti bagaimana cara memotong ari-ari tersebut, namun ia merasa takut jika dirinyalah yang harus memotong ari-ari kucingnya.